Thursday, June 25, 2009

Aku punya kejutan buat kamu

by Anandhita di 10:14:00 AM
Tadi malam, waktu aku lagi masak Sayap Ayam Bumbu (resepnya ada di sini ya...), mas ku pulang. Setelah bukain pintu, cium tangan, cium pipi, lanjut ke dapur lagi. Ga lama si mas nyusul ke dapur sambil bilang "aku punya kejutan buat kamu". Heh... kenapa nih org? Pdhl sejak kami menikah dia jaraaaang banget ngasih kejutan. Pdhl ya... dulu waktu pacaran, beuuuh.... sering banget kasih aku kejutan.

Kembali ke kejutannya, dia beliin aku parfum. Hahaha.... lebih tumben lagi nih. Biasanya boneka, coklat. Ternyata eh ternyata, dia abis beli parfum, makanya sekalian beliin aku juga. Hihihi... takut aku ngiri kali ya.
Dengan muka yang waaahhh-aku-seneng-banget-sama-kejutannya-loooh aku terima parfum itu sambil say thank you & kembali cium dia.

Mudah2an kebisaan kasih kejutan ini kembali sering. Hehehe...

2 komentar:

tya said...

aku juga suka kejutaaaaannnnn....hihihi....
suami2 kita baik ya jeng? :)

Rizka said...

Mereka2 emang suka tiba2 aneh diluar dugaan kita yaahh jeung2. Hihihi tapi kita ceneng kan ???. Hehehe pastinyaaa...^_^

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting