Tuesday, June 09, 2009

Sedih, kesel, marah, minus dendam

by Anandhita di 9:46:00 AM
Ngaku deh, 2 hari ini aku susah banget tidur. Ada sesuatu di otak ku yg belum selesai juga untuk dipikirkan. Semoga cepat selesai. Amiin...
Jadi, udh 2 hari ini aku susah tidur. Tampaknya si mas juga. Toss!!

Tadi malam sempet curhat sama mama. Kata2nya nenangin aku banget. Dan yg bikin aku bangkit dari keterpurukan, mama bilang "ayo, tegar! mama tuh tau, kamu perempuan tegar". Hahaha... aku baru sadar ternyata menurut mama aku tuh tipe perempuan tegar. Mungkin, dengan keadaan yg harus aku hadapi dari aku kecil yg bikin aku jadi gini.

Aku emang terbiasa menyelesaikan masalah sendiri. Berpikir sendiri. Aku bukan tipe orang yg gampang nangis di depan org. Kalau aku harus menangis, aku akan cari tempat menyendiri, baru menangis. Teman2ku bilang aku selalu ceria, seperti ga pernah ada masalah. Hahahaha... manusia mana sih yg ga punya masalah? Ya, ga?

Aku juga suka menulis untuk meluapkan apa yg ada di hati aku. Entah bagaimana, itu bisa ngurangin rasa sesak aku. Dan minggu2 ini aku butuh menulis, entah itu di blog, ataupun cuma menulis status di FB *buat temen2 di FB, pasti liat postingan aku yg selalu marah2. hehehe...*

Yah, intinya weekend kmrn sampai dengan hari ini, hati aku diliputi rasa sedih, marah, kesel, tapi minus dendam. Maafkan.. maafkan... klo ada yg terkena imbasnya.

**note: aku juga mau minta maaf buat org2 yg aku delete di FB aku. alasannya?? kalian ga perlu tau, dan aku juga ga perlu berpura2.

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting