Monday, June 08, 2009

Weekend yg melelahkan

by Anandhita di 9:29:00 AM
Weekend ini aku capek banget. Sabtu & Minggu dipenuhi jadwal menhadiri resepsi. Let's start with Sabtu malam.

Sabtu mlm - pernikahan salah satu temen
*dengan tidak mengurangi rasa hormat kpd si pemilik acara, ini review-nya*

Di acara ini, aku dikasih seragam & dimake up. Disuruh dtg jam 2, aku sampe jam 3. Telat. Tapi... ternyata aku kebagian di make up jam 6 lewat & selesai setelah acara dimulai!! Gila, ya, tau gitu gw ga usah dtg jam segitu & make up sendiri aja. Dengar2 sih, gara2 keluarganya pd terlambat dtg. Tukang make up nya pun bilang klo mrk udh nunggu lumayan lama. Duduk di bawah pohon, beli teh botol, dll. Kasian, ya...
Yg lebih kasian mas ku. Nungguin aku di make up dengan bengong. Kehausan & kelaparan. Cuma bisa liatin org2 pd makan. Dia ga dpt jatah gara2 namanya ga ada di list yg harus dibagikan makanan & minuman. Mana lagi sakit. Duuuh.. denger ceritanya dia pas sampe rumah pengen nangis rasanya :'(
Dia sampe bilang "aku menghormati temen kamu, makanya kita dtg. tp klo kya begitu, lebih baik kita jadi tamu aja. sakit aku pun ga bertambah parah". Hiks... maaf ya, say. Aku juga ga tau bakalan begini :(
Oya, aku juga dadakan jadi yg bawain nampan mingle. Entah rencana awalnya siapa.

Oke, sekarang review vendor2nya *tapi ga aku sebutin nama2nya ya...*

Dekorasi
Pernah liat dekorasi seperti itu sebelumnya di pernikahan teman dengan warna yg berbeda. Tapi sama2 cantik, kok.

Catering
Agak kecewa, pdhl vendor terkenal. Pertama aku nyobain dimsum. Adem & ada 1 jenis yg ga matang. Next, zuppa soup. Soupnya hampir di dasar cangkir. Sampe aku becandaan sama temen "mana nih, soupnya? kok ga nongol". Udh nemuin soupnya, eh, ada lalat. Hiks...

WO
Ini vendor kami dulu. Jadi, udh kenal ;)

Dokumentasi
Terharu sama vendor ini. Kami dulu pake dia juga. Dtg ke ruang rias cuma buat nyari aku!! Cipika cipiki, ngobrol bentar sebelum dia kerja. Thx ya, mbak..

Entertainment
Ini vendor kami juga. T.O.P dong pastinya. Singernya sama. Tp, ada tambahan male singer. Sayang, waktu nyanyi Since I've found you dia lupa lirik, atau belibet lidahnya. Pdhl aku lagi asyik2 nyanyi.

Segitu dulu deh review yg ini. Lanjuuut...


Minggu - pernikahan anaknya temen kantor

Diadakan di Hotel KC. Disini aku jadi penjaga ruang VIP. Mas ku pake beskap, loooh... Hahaha... cakep!! Sebelum acara di mulai kami briefing dulu dengan pihak WO. Teratuuuur sekali acaranya. Temanku manglingin. Pas mau ketemu di ruang riasnya, aku nyari2 pdhl orgnya di depan aku *mami, ga pernah dandan sih. aku jadi bingung deh*

Sekarang review ya....

Dekorasi
Pake K*Jogja. Baguuuus..... Baru kali ini aku suka dekor gebyok. Biasanya ga pernah suka. Mau diapain kek, tetep aja ga suka. Yg ini suka banget.

Entertainmet
Revi's. Mini chamber gitu. Suasana jadi okeh...

WO
Ini lupa nanya. Anggotanya cowok semua. Sangat2 profesional. Ketuanya cakep. Hehehe...

Makanan
Kyanya sih banquet hotel. Soalnya kan di hotel. Intinya mah enaaak. Sayang ga nyobain foodstall nya. Kan bertugas. Hehehe...

Acara tadi malam pokoknya okeh. Selamat ya, mami. Punya menantu deh skrg ;)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting