Monday, June 22, 2009

Terima kasih buat pembaca setia

by Anandhita di 9:51:00 AM
Well, pas baca email pagi ini, saya senang sekali. Ada pembaca setia blog ini yg selalu komentar lewat email loooh.... "Terima kasih ya pak, bu, atas masukkannya".

Eh, eh, tp, setelah dibaca lagi & lagi, itu kok ternyata ngatur ya? Bukan masukkan. Ehm... "harusnya blog lo kya gini dong, blog lo kya gt dong" **sttt...gi, tya, ternyata dia penggemar blog kalian juga loh. Jadi inget kasus yg pernah kalian alami. hmmm....**

Setelah dipikir2 jawaban saya cuma "Ini blog gw, suka2 gw dong mau isi blog gw kya gimana. Tapi sekali lagi, terima kasih yaa... Klo kamu ga suka, ya, ga usah dibaca blog gw ini. Gampang, kan. Ga perlu ribet2 ngatur2 orang deh. Urus aja hidup lo sendiri ;P"

1 komentar:

Anthie Haryadi said...

ho oh ,, benar sekali tuuw
ech,, diriku suda kembali mengudara, huahahhaaha

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting