Friday, June 12, 2009

Klo kya gini KDRT bukan sih?

by Anandhita di 9:46:00 AM
Oh, well, ini saatnya. Berburu tiket nonton MU. Tugas ini mas Har serahkan ke aku. Mudah2an dapat.

Mas Har itu bukan penggemar MU. Dia fans sejatinya Liverpool. Tapi, klo MU mau dtg ke Indo & tanding sama Indo, pasti ga dia lewatin.

Dan... siapa yg akan nemenin dia nonton? Aku!!! Duuuh... dodol banget ya, mas Har. Masa aku disuruh ikutan nonton. Ga kebayang deh aku bakalan berada dia antara ribuan penonton lain. Hiks... Aku juga takut. Bukan takut ribut. Aku yakin ga akan ribut. Yg aku takutin pd waktu masuk stadion. Berebutan ga ya?

Aku juga bukan penggemar sepak bola. Siap2 merana deh. Ini KDRT bukan sih? Hahaha....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting