Thursday, June 11, 2009

Makan malam

by Anandhita di 2:01:00 PM
Percakapan antara aku & hubby siang ini di telepon

Hubby: Assalamualaikum
Aku: Wa'alaikumsalam. Ugh, kamu kemana aja sih? Kok ditelpon susah amat
H: Biasa.... Low batt
A: Ohhh.... pantes
H: Udh makan?
A: Udh

bla... bla... bla... *skip*

H: okey, udh dulu ya, yang. ada telepon masuk nih.
A: siiip!!
H: eh, nanti malam mau dibawain apa?
A: emmm... apa ya? Blm kepikiran. nanti aku telepon klo aku udh tau
H: ok.. bye...
A: bye...

Nah, itu tuh, pertanyaan rutin mas Har akhir2 ini. Biasanya aku yg nyiapin makan malam waktu aku masih ngantor di Bekasi. Sekarang.... mas Har yg selalu bawain makanan untuk makan malam aku. Mas Har sendiri ga makan di rumah, karena biasanya klo pulang agak malam, dia makannya di kantor.

Duuuh... aku ga suka sama situasi kya gini. Harusnya aku yg nyiapin makan malam & sesekali *biasanya weekend* kami makan malam di luar. Tapi ini....

Mudah2an akhir bulan ini aku bisa dikembalikan ke Bekasi & kehidupan kembali normal. Amiiin....

*note: lucu juga liat temen2 jawab kuis yg aku bikin di FB. rata2 pada salah 1. aku tuh kya buku terbuka ya? segitu gampang ketebaknya? hmmm....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting