Wednesday, June 24, 2009

Kembali merambah dapur

by Anandhita di 9:16:00 AM
Setelah sekian lama ga masak gara2 tugas di Jakarta yg bikin aku tepar pas sampe rumah *macet selalu menjadi masalah*, akhirnya aku menyerah. Kangeeeen banget sama masakan sendiri. Akhirnya, kmrn, pulang kerja aku nyempetin ke salah satu supermarket untuk membeli bahan2 buat masak. Aku beli kangkung *yg organik, biar lebih segar. Eh, jujur, ternyata daunnya pun lebih bagus, ya*, udang, sayap ayam untuk hari ini, tauco, bawang putih & bawang bombay. Totalnya? Ga nyampe 50rb!! Hihihi... aku kaget. Udh kelamaan ga belanja nih .

Sampe rumah, langsung deh aku gelar belanjaanku. Nyiapinnya sambil nonton TV. Hehehe... walaupun jadi ga tau film apa yg lagi ditonton. Aku masak yg praktis2 aja. Tumis kangkung & udang masak tauco *terinspirasi dari resep di Femina*. Resep udang masak tauco nya bisa diintip di sini ya... Seperti biasa lupa foto. Hihihi... boro2 motoin, orang perut udh kriuk2.

Ga lama, si mas pulang. Dia surprise banget liat aku kembali masak. Dia bilang emang udah kangen masakan aku. Cuma ga berani minta, karena dia ga mau liat aku kecapekan. So sweet....

Untuk hari ini aku mau bikin sayap ayam bumbu *klo ini terinspirasi dari Nova*. Resep contekannya besok ya....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting