Friday, October 16, 2009

Reuni

by Anandhita di 9:55:00 AM
Selasa kmrn, 1 hari sebelum teparnya aku, aku sempet ikutan kumpul2 sama ex-boss yang tumben2an lagi ada di Indo. Udh hampir 4 tahun kita ga ketemuan.

Jadilah pulang kantor aku langsung cabut ke TIS *dari Bekasi!!* setelah janjian sama mas Hary & mbak Mei *ex-temen2 kantor dulu*. Mungkin si baby ngambek dibawa jalan jauh, makanya dia nambahin mualnya. Hihihi....

Seruuuu banget... si ex-boss ini org asli China. Jadi klo manggil diriku ditaada. Dia pikir sama artinya dengan 'tidak ada'. Ngaco ya? Pertama ketemu langsung pegangin pipiku. Yaaah... dia emang nganggap aku anak. Mendingan skrg dipegangin pipi, dulu aku suka dijitakin. Hehehe...
Pas tau aku lagi hamil, dia bilang ''waaahhh... baby bakalan punya baby?". Huwaaa....

Duuuh... kesempatan langka banget nih. Akhirnya kita semua janji buat selalu saling contact especially klo mrk lagi pada di Indo. Maksutnya biar ketemuan lagi.... Nanti pas ketemuan lagi, aku masih hamil atau udh bisa mamerin si baby ya? ;)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting