Friday, October 09, 2009

Pilih-pilih SpOG

by Anandhita di 7:37:00 AM
Diminggu ke 6 ini, sesuai rencana sebelumnya, aku dan si mas merencanakan kunjungan prenatal yang pertama. Syarat dokter yang aku mau cuma 3. Perempuan, praktek di hari Sabtu & tempat praktek yg dekat dengan rumah. Hasilnya, ada 3 pilihan dokter nih.

dr. Lidya Liliana, RS Mitra Keluarga Bekasi Barat
Dokter ini yang dipake sama maminya Abelita waktu hamil kmrn. jadi sebelum aku nikah pun, si maminya Abel ini udh nyuruh "nanti klo hamil sama dia aja, dhit". Trus dikemudian hari juga 'ndanya Baby A juga pake dokter ini. Untuk hari Sabtu, dia praktek dari pagi sampe siang.

dr. L. Meilina Pudjiastuti, RS Mitra Keluarga Bekasi Barat
Masih di RS yang sama, aku menemukan dokter ini. Jadwal prakteknya lebih banyak dr dr. Lidya. Untuk hari Sabtu dia praktek dari pagi sampe siang, lanjut lagi sore sampe malam.

dr. Stefani Nindya, RS Elizabeth Bekasi & RS Omni Pulomas
Awalnya sih cuma senang sama suasana RS Elizabeth. Waktu DBD Januari lalu, aku dirawat di sini. So far sih puas sama pelayanannya. Cari2 SpOG di sana, sampai di blognya Diana. Ternyata dia pake dokter ini di RS Elizabeth. Katanya dokternya dia TOP. Komunikatif. Hmmmm....Tapi sayangnya hari Sabtu dia praktek cuma 2 jam.

Jadi, ceritanya bingung mau pilih yang mana. Aku sama mama sih prefer dr. Stefani. Mungkin untuk kunjungan pertama akan sama dia. Klo ga cocok, baru deh ke pilihan lain.

4 komentar:

Rizka said...

Gudlak yaahhh say. Moga2 dokternya cocok, baby & bundanya sehat slalu. Amiinn...;-*

Anandhita said...

amiiin.... makasih ya, cha.

Monica said...

dicoba dulu aja salah 1...pokoknya kudu klik sama hati lo say...

Anandhita said...

@ami
iya, mi. mo nyobain dulu 1. mudah2an langsung cocok. biar ga usah ganti2.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting