Monday, October 19, 2009

Pijakan kaki

by Anandhita di 11:08:00 AM

Hihihi.. biarpun baru menginjak 6 minggu-an, tapi berhubung banyak yg bilang kaki ibu hamil ga boleh ngegantung di kursi *pdhl aku suka banget ngegantungin kaki*, maka aku langsung minta sama org ATK untuk menyisakan 1 kardus kertas HVS untuk dijadikan ganjelan buat kaki.
Langsung datenglah itu kardus bekas kertas. Lumayan jugaaa....

Tapi, baru menginjakkan kaki sebentar di kardus itu, tau2 ada bapak2 masuk ke ruangan & nawarin pijakan untuk kaki. Jadi ga perlu pake kardus2 lagi. Klo kata tuh bapak "emangnya lagi mau ngumpulin amal pake kardus?". Hihihi.... yah, kan ga ada akar rotan pun jadi ceritanya, pak.
Setelah dia ngomong gt, dibawainlah pijakan kaki itu ke ruangan ku. Pijakannya dari kayu, dan cukup lebar. Hohoho... aku senaaaang dan.. terharu. "Makasih ya, pak".

4 komentar:

ayu said...

klo gw di kantor udah suka maen angkat kaki aja di cpu, hehehe.. emang butuh banget tuh tha.. lucky you ada yang mau kasih.. :)

Anandhita said...

klo ke atas CPU diriku ga bisa. karena kompinya ditaro d meja komputer. nah, CPU nya kan ada tempatnya juga tuh. jadi ga bisa buat naro kaki.
tapi kan, ga ada akar rotanpun jadi, yu. hehehe...

Rizka said...

Kalo gw malah pake jengkok. Hihihi enak juga sih jadinya. Bikin kita nyaman duduknya...;-)

Anandhita said...

hihihi... apapun ya, cha. yg penting si kaki ga gantung. duduk pun nyaman jadinya ;)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting