Friday, October 16, 2009

Memasuki minggu ke 7

by Anandhita di 8:48:00 AM
Akhirnya 6 minggu terlewati dengan susah payah. Knp aku bilang susah payah? Di minggu terakhir, aku sempet harus ga ngantor selama 2 hari. Mualnya 24 jam!! Tidurpun susah jadinya. Sekalinya tidur, mimpi2 menyeramkan datang. Bangun dengan kaget & sukses membangunkan suami.

Klo si mama bilang, aku baru mulai ngidam. Hohoho.... mungkin bnr juga ya. Krn aku jadi ga bisa nyium bau bumbu masakan yg lagi dimasak *bisa langsung ngibrit ke kamar nutup pintu*, males makan nasi *tapi tetep harus makan*, pengen marah-marah sama tetangga gara2 mrk berisik, dll. Apa yg dirasakan bumil, u name it, aku pasti ngerasain *kecuali flek2 ya.. jangan sampe deh*. Tapi dokter aku bilang, nikmati aja. Okeh, dok. Oya, ada hal yg bikin aku bingung. Waktu tepar di hari ke 2, si mama jagain aku & masakin aku ikan kuah asem kesukaanku. Apa yg terjadi? Mual & pusing hilang!! Dtg sih sekali2, tapi ya gitu. Cuma sebentar2. Hmmm...

Di minggu ke 7 ini, si baby masih berbentuk embrio *duuh.. kapan jadi janin sih? hehehe.. ga sabaran*. Ukurannya 2.2 - 3 cm. Lumayanlah ya... Bentuk fisik aku sendiri sih belum banyak mengalami perubahan *baca: belum keliatan hamil*.

Minggu depan baru aku dijadwalin ketemuan sama si baby lagi. Mudah2an udh ada detak jantungnya ya... Mudah2an juga si baby normal & sehat selalu. Amiiin....

*gambar: klik dokter

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting