Monday, October 12, 2009

Mudah2an ga ada hubungannya

by Anandhita di 3:11:00 PM
Mau cerita dikit yang mudah2an sih ga ada hubungannya sama kehamilan ku ini.. Soal lagi2 ekor binatang.

Kan ceritanya tgl 26 Sept kmrn, waktu mau pulang dari rumah mimih kan si mas mau keluarin mobil. So, aku bukain dong pintu pagarnya. Didorong susah bener. Berkali2 aku dorong ga bisa2. Pas aku cek sebabnya, ternyata ada iguana. Aku samperin dia kabur. Tapi, aku lihat ada yg ngegantung2 di pager. Astagfirullah, itu ekornya!! Jangan2 aku yg mutusin tuh ekornya. Aku histeris, minta2 maaf sama tuh iguana yg udh kabur ke mana tau. Si mama langsung nyamperin, nyuruh aku istighfar sambil usap2 perut. Si mama takut ternyata aku lagi hamil *waktu itu belum tau klo aku lagi hamil*. Sepanjang perjalanan, aku sedih. Duuuh..... kok bisa ya, aku ga liat2 dulu?

Kejadian berulang kemarin sore. Ceritanya lagi mau ke pasar. Nah, si mas keluarin motor, aku buka pintu pager. Biasa aja bukanya. Eh, entah gimana aku tertarik untuk lihat ke bawah pager. Ternyata ada cicak ga ada ekornya. Aku inget peristiwa iguana itu. Aku cek, dan.... aku menemukan si ekor lagi bergerak2 di deket roda pager. Astagfirullah.... jangan2 aku lagi penyebabnya. Istighfar sambil usap2 perut. Huhuhu... sedih banget.
Bilang sama si mama, mama cuma nyuruh banyak2 Istighfar & berdoa. Ga lupa nyuruh aku goyang2 pager dulu sebelum buka tuh pager.

Sejak itu, aku punya kebiasaan baru buat goyang2in pager dulu. Mudah2an sih ga ada yg kena lagi ya...

4 komentar:

Rizka said...

Duuhhhh dari Iguana ke Cicak. Demen amat yaahhh mereka2 menetap di pager. Kaya ga ada tempat yang enak yang laen ajah. Hihihi...

Moga2 si ga ada hubungannya yaahh say & kalo ternyata pagernya dibukanya keras bgt, jangan ragu2 utk minta tolong si muji untuk bantu bukain. Soale Bumil ga boleh dorong2 yang berat2. Hehehe...;-*

Monica said...

banyak2 berdoa aja say...semoga emang ga ada hubungannya yaaaa

Wian Hermawan said...

Istighfar aja say...
namanya juga gak disengaja kan..InsyaAllah gak ada hub-annya ma kehamilan lo.

Anandhita said...

@icha
mungkin mrk emang suka nongkrong di pager ya. hehehe...

@ami
iya, mi. mudah2an ga ada hubungannya :)

@wian
amiiin...mudah2an ya, say.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting