Thursday, October 01, 2009

Turut mendoakan :)

by Anandhita di 1:14:00 PM
Senaaaang.... akhirnya teman ku yg 1 lagi akan segera menikah. Tapi.... yah.... dia menikah bulan Juni. Pas banget perkiraan si kecil lahir. Hikss....

Jadi, ini tuh temen waktu kuliah di TarQ. Hahaha... miss jutek 1 julukannya. Tapi cantiiik... *hayo, tebak di foto itu dia yg mana? yg jelas bukan yg pake jilbab. klo yg laki2 mah si hubby. ga mungkin dia juga*

Jadi karena ga bisa bantuin di hari H, jadi cuma bisa bantu doa. Semoga semuanya lancar. Amiiin....

*sebenernya aku ga suka nih foto. cuma karena itu yg paling jelas. yaaah... gimana lagi?

3 komentar:

Cerita Ku dan Nya said...

mba dita alumni tarQ juga toohh?? angkatan brapa?? wehehe samaaa aku juga alumni tarq tapi masih baru banget,,angkatan 2005..masih piyek

Anandhita said...

iya, tara. aku anak TarQ juga. angkatan brp ya... hihihi... malu. abis kamu masih muda banget sih.
aku lulus 2002. tuuuh, kaaan, udh tua.

sssttt... aku doain semoga cepet isi ya... kan biar kita bisa sharing bareng ;)

Tara said...

aaah mba ditaa iya terimakasihh atas doanyaa ya mba..senaang ^^

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting