Saturday, October 03, 2009

Yay!! I'm pregnant

by Anandhita di 2:17:00 PM
Mau cerita soal awal kehamilan, ah. Soalnya baru hari ini bener2 yakinnya. Hehehe... Kenapa? Pertama, karena hari ini baru telat datang bulannya. Kedua, pagi ini abis tes ke 3 kali dengan merk yg berbeda dari 2 sebelumnya. Dan hasilnya pun udh tebel. Ga samar2 lagi :-/

Dimulai dari tgl 20 Sept, tepatnya pas hari Lebaran, aku mulai mual2 setelah makan. Cuma rasa mualnya samar2. Cepet banget ilangnya. Mikirnya itu cuma masuk angin biasa aja.
Kejadian itu terus berlanjut sampe tgl 23 Sept.

Tanggal 24 Sept, si mama ngajakin aku ke rumah mimih di Kuningan. Sepanjang perjalanan aku ngerasa mual + pusing. Ampun, deh, itu perjalanan paling menyiksa. Mana si mas nyetir kya pembalap, lagi. Duuuh.... Karena ga tahan lagi, aku minta berenti di Pesona Laut. Yah, aku kan masih berpikir ini masuk angin. Jadi klo dimasukkin makanan, sembuh deh. Setelah makan, kok, ga ngaruh ya? Malah tambah mual. Nyoba tidur, ternyata ga bisa juga. Hiks...
Sampe rumah mimih, langsung tiduran.
Minum tolak angin, trus minta dikerokin sama mama. Lagi2 ga ngaruh. Ya udhlah, dibawa tidur aja deh =((

25 Sept
, pagi2 badannya enak. Si mama malah beliin aku cilok. Duuuh... enak banget. Aku juga sempet sarapan. Siangnya mulai kumat lagi. Kali ini lebih parah drpd kemarin. Aku ga bisa bangun dari tempat tidur saking pusing + mual. Mana si mama pergi ke Cirebon nengokin salah satu sepupu, lagi. Tapi kok aku pengeeen banget bakso langganan di Kuningan. Jadi deh sms mama nitip bakso. Sambil tiduran aku juga sempet ngegangguin si mas makan telor asin *pdhl biasanya ga doyan telor asin* :
Sorenya mama pulang bawa bakso.
Sambil kasih bakso mama tanya "kamu ngidam ya, teh?". Aku jawab "ga kok, ma. 'ta cuma masuk angin kok". Trus mama bilang "soalnya teh Nina dulu waktu tau hamil gara2 dia kya gini juga. sama kya kamu". Aku jadi mikir deh.. ha?? apa iya, ya, aku hamil? Ah, tapi ga mungkin, ah. Jadi, malamnya aku minta dikerok lagi sama mama.

Besoknya, tgl 26 Sept, aku balik ke Bekasi. Sempet mampir ke rumah tante yg profesinya bidan di Kuningan. Dia bilang, "coba di tes. kali aja emang bener". Perjalanan ini juga nyiksa banget. Untungnya si mas ga keluar jiwa pembalapnya. Jadi ga pusing2 amat deh. Keluar dari tol, mama nawarin makan pake ayam bakar. Ugh...mauuuu... di resto ini, aku makan kya org kalap. Ga ngerti deh kenapa. Tapi abis aku makan, perut kok membelendung.
Sampe nunjukkin ke hubby "yang, aku kya org hamil ya. perutnya membelendung gini. hehehe...".

28 Sept pagi, aku test. Pake merk Guardian. Hasilnya 2 garis. Tapi yg 1 samar-samar. Ha?? Jadi ternyata bener ya, aku hamil? Si mas sih santai2 aja. "Iya, itu 2 garis. Tapi kamu kan belum telat. Jadwal kamu Jumat atau Sabtu ini, kan?" gitu deh jawabnya pas aku tunjukkin tuh hasil test. tapi kok feeling aku emang aku hamil ya? soalnya pusing + mualnya terus berlanjut dengan jadwal dari bangun pagi sampe jam 10 pagi. 30 Sept, aku test lagi. kali ini pake Sensitif. Hasilnya tetep 2 garis, walaupun masih samar. Aku tunjukkin si mas lagi, tapi karena aku belum telat dtg bulan juga, jadi ga ngaruh. Hiks... dasar si mas :P


Pagi ini, 3 Okt, aku test lagi. Kali ini pake yg murah. OneMed, harganya 5rb. Hasilnya?? Garis ke 2 nya udh tebel. Hohoho... tuh, bnr kan, aku hamil. Kali ini si mas nyiumin aku sambil senyum2.

Hehehe... Pengennya sih ke dokter buru2. Tapi kata mama, hari Jumat depan aja. Biar udh bener2 keliatan. Oke, mam....

Jadi, yang aku rasain sampe hari ini:
  • pusing + mual dari bangun tidur sampe jam 10 pagi *kadang2 mulai pusing jam 8 pagi. Alhamdulillah ga pake mun2*
  • celana sesek banget klo abis makan. klo kata mama sama temen2 sih ganti aja pake celana karet *ih, kok segitu cepetnya ya... kan baru masuk minggu ke 5?*
  • doyan banget sama telor ceplok *klo kata sekre di kantor, anakku nanti laki2. hehehe...* & bakso.
  • kadang2 perut kram. walaupun cuma selintas2 aja.
  • payudara sakit banget & membesar.
Untuk ngidam sih belum ada ya. Kadang2 aku emang pengen sesuatu, tapi klo ga keturutin aku bakalan lupa sendiri & berubah jadi pengen yg lain. Oya, aku juga sekarang lagi doyan banget dengerin lagu2nya High School Musical, Camp Rock, Hannah Montana. Hahaha... bawaan si kecil kali yaaa...


10 komentar:

ayu said...

dhita.. selamat ya.. makan yang banyak supaya baby nya sehat :). dirimu mudik juga kmrn ? kebetulan gw juga mudik ke cirebon.. macet banget.. masa dari jkt ke cirebon 12 jam.. untung nya gw gak mual2, alhamdulillah banget..
mulai cari celana hamil say.. gw waktu kehamilan segitu juga udah pake celana hamil :D

Anandhita said...

makasih ya, yu. makan yg banyak? hehehe... sehari bisa 5x makan besar loh. sampe nyokap bilang hamilnya ngebo.
12 jam ke cirebon, yu? kya gw jaman dulu tuh. emang berangkat hari apa? klo gw kan setelah lebaran. jadinya ga macet. pulangnya baru kena macet di Pamanukan 1 jam.
iya nih, pengen beli celana. nyeseknya banget2 klo abis makan.

Monica said...

yippieeeeeee...gue ikut seneng Dhit :)

Anonymous said...

C said:
alhamdulillah..ikut hepi ya jeng :)
moga sehat selalu dede & mommy nya, amin..

Anandhita said...

@monica
gw juga seneng, mi. hehehe... :)

@C
thx yaaa....

Rizka said...

Sehat2 terus yaahhh baby & Bundanya...Amiinn...;-*

Anandhita said...

@icha
amin...amin... makasih ya, say ;)

Anonymous said...

Hore gendut bareng ^,^

ayu said...

sorry.. maksudnya ke Brebes say.. :D salah nulis deh jadi nya :p
sama.. gw juga di bilangin hamil kebo.. hehe.. sehat2 ya..

Anandhita said...

@ayu
skrg gw udh ga kebo, yu. mual all day. hahaha... parah deh.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting