Monday, October 05, 2009

Apa ganti bank aja ya??

by Anandhita di 8:22:00 AM
Dari mulai bekerja, aku nasabah Lippobank. Walaupun atm-nya rada susah ditemukan, tapi aku senang jadi nasabah Lippo. Biaya untuk bayar kartu kredit murah, cek saldo bisa lewat tlp, sampe internet banking yg oke punya. Aku senaaang...

Perubahan terjadi setelah Lippobank di merger dengan Bank Niaga menjadi CIMB Niaga. Positifnya, atmnya jadi banyak, bagus2 pula. Transaksi lewat telepon mudah. Tapi sayangnya, nih, atmnya ga bisa transfer ke BCA. Cuma bisa ke bank yg tergabung dalam ATM Bersama. Jadi transfer ke BCA cuma bisa lewat teller atau internet banking. Tapi oh tapi.. internet bankingnya ga semudah waktu Lippobank dulu. Ribeeeet banget. Ok, mungkin tujuannya biar lebih aman. Tapi bikin males. Mau transaksi mesti pake mPin yang kita request dulu. Nanti tuh PIN dikirim ke hp kita. Tapi, udh 2x request ga dikirim2 juga. Arghhh!!! Jadi ga bisa transaksi.

Aku juga pengguna internet banking BCA. Aman, tapi ga seribet itu. Knp sih sistemnya ga diganti kya BCA aja? Mana klo di blokir mesti ke SST, lagi. Ga bisa lewat ATM aja. Nyari SST kan ga semudah nyari ATM nya.

Pokoknya hari ini jadi nyebelin cuma gara2 internet banking satu itu. Ngerusak pagi!! Ughhhh....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting