Friday, October 30, 2009

Para bumil yang baik hati

by Anandhita di 10:38:00 AM

Kenapa aku bilang gitu? Karena mereka mauuu.... banget nolongin aku yg tinggal di pelosok gini *halah... lebay. bilang aja diriku ini pemalas*.

Pertama, waktu aku pengen Pregnancy Keepsake Book itu. Kan aku sounding tuh di blog & di FB klo lagi nyari tuh buku. Tiba2 aja pas istirahat siang ada yg sms klo tuh buku ada di Kinokuniya. Persis plek..plek.. sama. Yg sms adalah Ayu. Duuh.... bumil ini baik banget ya. Repot2 sms kasih tau. Dan... mau dititipin buat beliin tuh buku. Alhasil, bukunya udh sampe kmrn pagi dengan selamat. Thx Ayu, muach...muach...

Kedua, waktu aku lagi pengen buku Panduan Pintar Kehamilan untuk Muslimah. Kapan tau *sebelum hamil* pernah liat itu buku, dan tertarik. Nah, pas hamil ini, keingetan tuh buku. Nah, Icha dengan sukarela mau dititipin itu buku loooh. Pagi ini, dtglah itu kiriman buku daaan.... kok isinya berat ya? Yg pertama terlihat adalah CD The Mozzart Effects. Dibawahnya ada buku 101 tips terpenting kehamilan, 101 tips terpenting melahirkan, majalah Mother dad & I, beberapa brosur petunjuk ttg pijat bayi, dll. Yg terakhir baru deh si buku pesanan itu. Huhuhu... jujur aku terharu. Apalagi buku2 yg 101 tips itu Icha beliin buat aku. Makanya abis itu langsung tlp Icha & ngakak deh berdua2an. Icha, thx a lot lot lot lot ya.... *peluk Icha*

Ketiga, Anthie yg udh kirim artikel waktu tau diriku hamil & Igiet yang.... ngajarin aku buat bandel *piss ah, giet*

Bumil lain juga ga kalah baik. Blog2nya membantu loooh buat diriku yg masih muda ini. Maksudnya hamilnya. Hahaha.... Jadi, sering2 isi blog yaaa....



6 komentar:

Rizka said...

Sami2 darliinggg...;-*. Jangan lupa yahhh smuanya dibaca, nti ceritain ke gw ato posting di blog. Hihihi pemalas juga...Sehat2 trus yaahh baby & dirimu...;-*

sri amalia said...

diittt... lama nian gw ga blogwalking kesini, uhuhuhuhuh, semua blog udah pada berubah yaaa.. hi hi hih... btw, gw ngambil link2 lo yaa.. link gw yang lama ilang gara2 ganti format, blewhh...

bunda dita semangat yaaaa..!!! muah!

Anandhita said...

@icha
nanti gw cerita2 soal bukunya. tapi mungkin udh telat ya. secara dirimu udh mau lahiran. huwaaa... icha... sebentar lg si dede keluar....

@lia
siiip... iya niih.. gw kangen Lia yang suka nulis blog ;)

ayu said...

:) semoga buku nya berguna ya tha.. gw mah gak sempet ngisi begituan jadinya, gw nunggu update dari lo aja ya hehe..
btw, di ayahbunda kan terkenal tuh buku 9 bulan yang menabjukan dan bukunya itu udah gak di cetak lagi.. tapi denger2 dia mau cetak ulang dan keluar bulan desember lagi.. kita hunting buku lagi nyok.. :D

Anandhita said...

@ayu
berguna banget. untuk usia kehamilan gw udh mulai semua gw isi. tinggal tunggu perkembangan selanjutnya, trus diisi lagi, deh. makasih ya, yu :)
ooh.. iya tuh buku. emang bagus banget ya, yu?

ayu said...

kata nya orang2 si gitu tha.. gw aja nyari kemana2 gak ketemu.. ntar pengen beli ah klo udah ada lagi :D

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting