Tuesday, September 29, 2009

Baby oil for stretch mark

by Anandhita di 2:58:00 PM
Berdasarkan nasihat dr bundanya Baby A, aku mutusin untuk mulai dari sekarang mengoleskan baby oil ini ke perut aku setiap habis mandi. Hehehe... ceritanya untuk mencegah adanya strech mark. Kata bunda ini sih, sepupunya *atau temennya aku lupa* ada yg pake ini & cukup efektif. Karena baby oil yg ini mengandung vitamin E.

Aku cukup rajin pakenya *lebih rajin drpd minum susu << bisa ditimpuk sama calon ayah* karena wanginya enaaak. Dari dulu emang aku suka banget pake produk2 bayi. Tapi dihentikan dengan sangat terpaksa gara2 ada yg bilang klo terus2an pake produk bayi bikin kulit jadi sensitif *pdhl kulit aku udh sensitif dr sononya. jadi ga ngaruh juga*.

Jadi, entah gimana nanti hasilnya, yg penting aku udh mencoba *hihihi... kok kata2nya kya ga peduli ya*.

9 komentar:

Wian Hermawan said...

samaaa buu... gw juga pke baby oil ituh. Tapi yg warna botolnya pink. Klo skrg gw seling2in, pake baby oil & pke krim anti stretcmarknya cussons bu.

Monica said...

stretch mark ku muncul tipis di bulan ke 6. Padahal rajin olesin minyak zaitun...sekarang lagi pake Palmers cocoa oil, katanya bisa mengurangi noda stretch mark

Anthie Haryadi said...

Heheh,, dit,,alhamdulillah ni,,diriku uda mau brojol 9 minggu lagi kan ya,,, si strech mark ini muncul cuma 2 garis,,itu pun pendek aja dan ga terlalu jelas,,, soalnya waktu itu gw smpt yng 1 minggu lupa ngolesin,,hehehe.
Yaaa seenggak nya gak buanyak banget,,heheheh
Kadang gw suka nakal sih,,lupaaa

Anandhita said...

@wian
cussons ada cream anti stretch mark nya ya, say? hihihi... baru tau. pdhl kyanya iklannya sering wara wiri di majalah Femina.

@monica (ami)
berarti ga ngaruh dong, mi, itu minyak zaitun. mungkin tiap ibu beda2 kali ya... eh, temen gw mau kasih gw cream Palmers itu. enak ga wanginya?

@bunda anthie
lo pake baby oil yg gw pake ini kan, thie? hihihi... berarti udh ada bukti bahwa tuh baby oil oke ;)
thx ya, thie, buat sarannya...

Anthie Haryadi said...

iya gw pake yang itu say,,,
ya bener kata mba ami kali ya tiap orang beda-beda.
kalo aku Alhamdulillah udah mau 9 ini perut cuma muncul 2 garis SM,, itu pun pendek dan tipis,, (mudahan ga terus bertambah)

budhy_cewe said...

jangan cuma diolesin diperut aja dit.. Dipaha dan bokong juga.. Soalnya gw diperut aman sampe lahiran tapi paha(daerah2 pinggul) tidak selamat.. Hiks

Anandhita said...

@budhy
ooh... gitu ya, bud. bisa menyerang yg lain juga ya? makasih ya, bud, buat masukannya. hihihi... senang banyak yg kasih masukan.

Rizka said...

Sama say, gw juga awal2 pake baby oilnya Johnson2. Dan SM gw mulai muncul tipis setelah memasuki bulan ke 6, dimulai dari perut bagian bawah. Ga banyak siy & moga2 jangan mpe nambah lagi. Skrg gw pakein krim anti SM nya Cussons. Yahhh namanya juga usaha, smua jalan mah ayo ajah kita tempuh. Hihihi...;-)

Anandhita said...

@icha
rata2 bulan ke 6 ya, say. ami aja katanya mulai bulan ke 6. gw juga pengen beli krimnya Cussons deh. kali aja cocok.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting