Tuesday, September 01, 2009

Curhatan seorang.... aku

by Anandhita di 2:55:00 PM
Klo mau jujur apa yang aku rasain sekarang, ugh... pengen marah semarah marahnya *berlawanan dengan Radith yg lagi jatuh cinta*. Rasanya pengen maki2 tuh org aja. Eh, ga boleh ya, kan lagi puasa.... *agak sadar sedikit*

Aku ga ngerti maunya tuh org apa. Dia nyadar ga sih dia siapa. Helllooooww..... Udh tua kok makin menjadi. Jadi apa? Jadi ngaco.... Hehehe.... *tertawa untuk menyembunyikan rasa marah dalam rangka puasa*

Semua udh diusahain. Tapi, kok, ga ada rasa terima kasihnya? Tinggal terima gitu, loh. Ga perlu ngomong terima kasih deh klo emang berat banget.

Selalu mengagung2kan yg namanya kerja pake hati *sekarang pake dong, hatinya*. Aku tuh capek.... Bilangnya nyiksa org. Emangnya ga ngerasa udh nyiksa aku??

Hiyaaaa.... tambah ngaco nih tulisan. Biasa, emosi. Sumpah, deh, pdhl udh diusahain ga pake emosi. Tapi kok, ya, emosi juga ternyata. Emang setan tambah oke deh kerjanya di bulan puasa. Lah, kok, jadi memuji setan? Ih...amit2 *ketok2 kepala*

Mudah2an semuanya segera selesai, ya. Amiiiin.....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting