Wednesday, August 26, 2009

Dan hasilnya... overweight

by Anandhita di 9:30:00 AM

Ceritanya Senin kmrn kan di ktr hubby ada medical check up. Biasalah setahun sekali. Nah, kmrn baru tau ketahuan tuh hasilnya. Kesehatan ga ada masalah. Alhamdulillah...

Tapi.... ada tapinya nih, hubby dinyatakan overweight. Hihihi... seumur hidup blm pernah dinyatakan overweight, baru kali ini dinyatakan gitu, dia kaget. Emang sih, skrg klo pegang perutnya enak banget ;p

Salah aku? Huwaaa..... aku, sebagai istri kan emang pengennya ngasih suami makanan bergizi plus enak. Istri mana sih yg ga kya gitu? *membela diri*

Hmmm.... kyanya aku emang mesti nyuruh si mas lebih rajin olahraga nih. Biar ideal lagi badannya :)

6 komentar:

tya said...

suamiku juga overweighttttt!!!!
hihihi...memang yah kasih sayang kita ini luar biasaaa....haha....

Anandhita said...

sepertinya mrk harus rajin olahraga, ya. mengimbangi kasih sayang kita :)

sari kusuma said...

kenapa ya kebanyakan cowo kalo dah merid berat badannya nambah hehe...sama juga dhit, suami overweight juga hehe..kaos2 masa pacaran dah dihibahkan semuanya ke adiknya hehe...

Igiet said...

hahahha....seta jg nambah dikit tuh berat bdnnya...mknya sekarang jd rajin nge gym hihihi
efek abs merit kali yak

Rizka said...

Huaaaaa sama say, Bayu juga beberapa kilo lagi menuju 80 kg. Weleh2...hihihi kalo cowo rata2 keliatan di perutnya yaahh. Tapi gpp ye say, kan kite jadi punya sasaran kalo lagi gemes. Hahaha...;-)

Anandhita said...

@sari
klo adeknya mas mu merit, kaosnya dihibahkan ke siapa lagi ya, kira2? hmmm....

@igiet
klo muji mah semangatnya doang mau nge-gym. actionnya ga ada. makanya tambah melar. hihihi... biarin deh.

@icha
iya, cha. tuh perut suka banget gw pegangin, trus gw tanyain "aduh, pak, udh hamil brp bulan?" abis itu gw taro deh kuping gw ke tuh perut ;P

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting