Tuesday, August 11, 2009

Miss Jutek yg ansos

by Anandhita di 10:56:00 AM
Entah siapa yg mulai, julukan sebagai miss jutek udh aku dapat waktu masih SMA. Pdhl ya... aku ngerasa ga jutek kok. Aku ramah. Tanya aja sama temen2 aku. Hehehe... pembelaan diri. Tapi beneran, mungkin karena cetakan mukanya udh dari sananya kya gini. Belum lagi aku bukan tipe yg ketawa ketiwi di sana sini.

Masuk kuliah, ternyata ada yg lebih jutek dr aku. Jadilah aku miss jutek 2. Hiks.... tetep kena. Mungkin karena aku orgnya ceplas ceplos ya. Suka ngomong apa yg ada di pikiran aku aja. Klo yg udh kenal mah, cuek ajah.

Masuk kerja, temen kerja manggil aku juga dengan miss jutek. Tapi, kali ini miss jutek yg enak buat dicurhatin. Hihihi....

Sekarang, kerja di kantor yg ini, aku ga dpt panggilan miss jutek. Tp miss aneh. Walaupun tetep ada beberapa org yg panggil aku miss jutek, sih. Nah, tambahan nya sekarang pake ansos (anti sosial). Hahaha... emang nih, sejak kerja di sini aku rasanya males kumpul2, males ikut arisan ini itu, ikut reuni, dll. Tapi, berhubung rekan2 sekre di sini ansos juga, jadi ga masalah. Malah aku bilangnya ansos ini penyakit turunan. Mungkin nih, tanda2 ansos ini keliatan dr hasil psikotes aku waktu ngelamar ke sini. Makanya gara2 ansos ini aku diterima. Hahaha...mulai ngaco .

Note: ssst.... kebiasaan ansos ini jangan diikutin yaaa....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting