Monday, August 03, 2009

Pengalaman pertama refleksi

by Anandhita di 12:08:00 PM
Hari Sabtu kmrn, aku sama hubby nyobain refleksi di salah satu salon yg ada di Mega Mal Bekasi. Ini pertama kali kami nyobain refleksi. Knp baru skrg? Alasannya, takut sakit. Hohoho....



Krn takut sakit itu, kami ga pernah niat nyoba. Tapi pas lewat di depan salon ini, duuuh... kok kyanya nyaman banget ya. Apalagi kaki abis dibawa keliling2 mal. Masuklah kami ke salon itu. Abis daftar, hubby disuruh duluan. Soalnya, aku maunya yg pegang perempuan. Yah, aku kan pake jilbab, klo laki2 gimanaaaa gt. Trus kaki aku juga kecil, ga perlulah tenaga yg kuat. Klo perempuan kan tenaganya ga sekuat yg cowok :)



Ga lama, aku dipanggil masuk. Ternyata hubby juga belum diapa2in, tp udh tiduran dengan nyaman. Hihihi... Ga lama, rendaman kaki aku & hubby dtg, dan.... dimulailah tahap penyiksaan eh.. refleksi kaki.



Sebentar2 mbaknya nanya "kerasa ga, mbak?", "geli ya, mbak?". Dia ga tau muka aku udh merah nahan sakit. "kerasa.... sakit". hehehe... Untung abis ngomong gt dia agak melanin tekanan tangannya. Aku lirik hubby, kok dia nyantai aja. Ga sakit apa ya?



"yang, kamu kok diem aja? emangnya kamu ga kesakitan?" akhirnya krn penasaran aku tanya juga. "ya sakitlah, tp aku tahan aja. biar pijatannya maksimal". Ohhh... sakit juga toh. Yg pegang hubby langsung bilang "bilang aja mas, klo sakit".



1 jam kemudian....



Syukurlah selesai juga. Setelah dibersihin dengan air hangat, aku ngerasa kok kaki aku enteng banget ya. Seger rasanya. Hubby sendiri kakinya merah. Kata mas yg pegang dia, klo refleksi emang kakinya pada merah. Soalnya aliran darahnya jadi lancar.



Keluar dari salon itu, aku sama hubby langsung menetapkan untuk nambah 1 perawatan lagi setiap bulannya. Hihihi.. kami emang kompak klo soal perawatan di salon :)



1 komentar:

Anthie Haryadi said...

di galaxi ada tempat refleksi murah dan enyak lo dit,, ada ruang Vip nya juga,,
90 menit cuma 30 ribu...
aku sama si mas hobby banget refleksi,, tapi semenjak hamil nda berani,, soalny kan ada syaraf yg nyambung ke perut ya,, jd dar pada si dede kenapa-napa mending tahan sampe lahiran,,

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting