Friday, August 07, 2009

Makasih ya, mas....

by Anandhita di 1:45:00 PM
Aku ga tau dimulai dari kapan, tapi akhir2 ini aku ngerasa si mas lagi baiiiiiiik banget. Bukannya sebelum2nya ga baik loh, si mas baik kok. Tapi ini aku ngerasanya beda ya.

Untuk ngejelasinnya sih ga bisa. Soalnya tidak bisa dijelaskan dengan kata2, deh. Hanya perasaan yg bisa mengungkapkan. Halah....

Serius!! Aku seneng banget sama keadaan ini. Aku pernah sih ngomong sama si mas lewat sms. Waktu pagi, abis dia anter aku ke ktr, trus dia lanjut ke ktrnya sendiri, aku sms deh soal perasaan aku ini. Komentarnya?? "Aku jadi semangat kerjanya di sms-in gitu". Ga ada tuh balasan romantis2. Hihihi... dodol, ah. Gpp, yang penting si mas nanti2 jadi lebih, lebih & lebiiiih baik lagi sama aku (& keluarga).

Amiiin....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting