Monday, August 24, 2009

Bulan Ramadhan pertama

by Anandhita di 11:17:00 AM
Bulan puasa gini, menu sehari-hari harus 4 sehat 5 sempurna. Biasanya kan masih blentang blentong tuh. Tapi, di bulan Ramadhan ini, sebisanya aku nyiapin sayur, lauk, susu, buah. Klo nasi mah pasti. Soalnya aku sama si mas org Indonesia asli. Klo ga makan pake nasi ga kenyang. Hehehe.... Plus tambahan sari kurma. Itu suplemen kami. Ga perlu lah yg tablet, kapsul itu. Pake sari kurma juga cukup :)

Alhamdulillah, mulai hari pertama puasa aku ga ngerasain ngantuk waktu bangun sahur. Pdhl, aku pikir bakalan berat nih bangun buat nyiapin sahur tiap hari. Biasa dulu disiapin sama mama, bangun sahur tinggal makan, skrg mesti nyiapin. Sendiri pula. Ga taunya, ga berat tuh. Belum lagi klo makanan yg aku siapin di makan dengan lahap sama sang suami. Duuuh... kyanya ga sia2 deh aku nyiapin sahur.

Insya Allah bulan Ramadhan ini ga akan terasa berat sampe akhir nanti :)


2 komentar:

sari kusuma said...

wah serunya yang dah heboh nyiapin sendiri saur buat suami hehe..aku belum soalnya cos masih tinggal sama nyokap, met puasa ya dita...

Anandhita said...

hehehe.. iya nih. resiko tinggal berdua.
met puasa juga ya, sar :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting