Monday, September 07, 2009

My lucky day

by Anandhita di 7:41:00 AM
Sebenernya sih judulnya ga sinkron sama isinya. Malah terbalik. Ga tau, ya, entah kenapa adaaa aja kmrn hal2 aneh yg aku alamin. Mungkin bukan aneh, tapi karena kecerobohan ku.

Dimulai di pagi hari. Lagi nyapu, trus lampu di salah satu kamar ga nyala. Aku pikir mungkin kendor. Jadi aku senggol2 tuh lampu pake sapu. Nyala sebentar, mati lagi. Aku senggol lagi deh. Mungkin kali ini terlalu bersemangat, alhasil.... prang!! Jatuhlah itu lampu. Si mas yg lagi nonton tv langsung nanya "kamu lagi ngapain sih? kok bisa jatuh gitu lampunya? Udh, nanti aku aja yg beresin. Kamu jangan masuk2 ke kamar itu dulu". Okeh, mas.

Kedua, waktu lagi nemenin si mas buka puasa di Bamboo. Pas udh selesai makan, kok aku ga bisa bangun dari kursinya. Hiks... Si mas malah udh ngeloyor duluan. Pas aku maksa berdiri, aku nyenggol kursi lain, dan.... gumprang!! Kursi yg satunya jatuh, menimbulkan suara berisik. Pengunjung lain, karyawan Bamboo, sampe karyawan tempat lain ngeliatin aku *uh, bukannya bantuin*. Malu, abis benerin kursi yang jatuh aku langsung ngacir sambil nyamperin si mas yg cuma cengar cengir *rese*.

Ketiga, waktu keluar mal, kok bisa2nya ya, aku nabrak pintu mal. Sakiiit.... *tapi di depan orang sih pura2 ga sakit*. Si mas cuma nanya "hehehe... kamu lagi kenapa sih?". Aku jawab "ga tau nih. knp ya?".

Untungnya, abis itu ga ada hal lain lagi.Tapi... pagi ini, aku bersin2, badan panas, tenggorokan sakit. Duuuhhh.... radang lagi. Terpaksa deh merumahkan diri. Tepatnya mengamarkan diri :)

Update:
Siang ini, mbak Wulan dari divisi layanan pelanggan Femina group bilang klo voucher Green Forestnya abis. Oooh.. lengkaplah sudah. Hanya mendapat 4 voucher Hanamasa :(

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting