Tuesday, September 29, 2009

Tradisi setelah libur lebaran

by Anandhita di 12:26:00 PM

"Dit, kok baru keliatan? Kmrn kabur ya?"
"Ga kok, pak. Kmrn stay di kantor depan. Trus lg ga enak badan jg. Jadi ga ikutan deh. Jaga kandang aja"

Ugh.... hampir setiap org yg aku temui hari ini pasti nanyain masalah itu. Biasalah, tradisi di kantor aku kan setiap hari pertama setelah libur lebaran berkumpul di lapangan. Setelah dengerin sambutan sebentar dr pimpinan, kami langsung berbaris untuk bersalam2an.
Sebenernya males juga, sih. Bayangin, 1 pabrik yg berjumlah ratusan org kita salamin. Mending kenal. Hehehe... Aku sih mikirnya 'siapa sih, aku? pasti ga pada sadar, kok, klo aku ga ada'. Ternyata salah besar ya.

Abis itu kita dikasih snack. Biasanya sih roti gitu. Walaupun aku ga ikut ke lapangan, kmrn aku tetep dapet. Ada yg berbaik hati bawain aku. Walaupun ujung2nya ga kemakan juga, krn si kecil maunya *selalu* makan besar klo laper. Jadi cuma dicuil2 aja deh.

Aku blm pernah ngerasain tradisi seperti ini di kantor lain. Baru di sini aja. Walaupun males, tetep aja senang. Berarti rasa kekeluargaan di kantor ini oke ;)

2 komentar:

Wian Hermawan said...

Diiitt... ktinggalan berita deh..
udah ada dedenya yah? Selamat ya say....

Anandhita said...

hihihi.. iya.
makasih ya, say. ayo, yg senior, berbagi tips yaaa...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting