Sunday, September 13, 2009

Indonesia berbelanja

by Anandhita di 3:54:00 AM
Gila ya, mal sekarang2 ini udh penuh banget!! Kmrn ini ceritanya abis bayar PAM, si mas minta anter ke BCP beli laptop. Pagi2 udh jalan, buat menghindari antrian di PAM. Ternyata bener, org belum membludak. Sampe BCP, ada beberapa toko yang belum buka. Oya, yg belum tau BCP, BCP itu singkatan dari Bekasi Cyber Park. Mal ini mengkhususkan untuk komputer & hp gitu. Walaupun supermarket & food court ada juga. Setelah puter2 selama sekitar 1 jam *capeeek* si mas tidak menemukan yang dia mau juga. Speknya dia mau, tapi desainnya ga banget. Begitu juga sebaliknya.

Akhirnya nyebranglah kita ke MM. Hiks.. panas. Tapi drpd pindah parkiran, ribet lagi. Ada tukang teh botol di pinggir jalan *gluuk*. Hihihi... sempet lirik teh botol yang menggiurkan di tengah hari bolong gini. Duuuh... kan lagi puasa. Sampe MM, OMG penuh banget!! Kita langsung ke MM 2, cari toko komputer. Dan... si mas ga menemukan lagi!! Dudududu.... udh capek banget. Liat Starbucks, Es Teler 77, dll. Oh... godaan...godaan...

Nyerah, kita ke Gramedia. Finally... si mas menemukan yg dia mau. Tapi masih kosong banget. Akhirnya install 3 jam. What!! Mo ngapain nih 3 jam di mal? Ga bisa makan, belanja males. Hmmm... akhirnya cari2 buku. Sipp.. dapet Club Camilan & 1 buku dari Dastan buat mama. Abis itu, aku minta beli underwear. Hihihi...

Selesai, pinggang pegel, kaki kram, akhirnya kita nonton. Ugh, pdhl aku ga suka nonton di MM. Masih 21 gitu deh, teaternya. Kecil pula. Tapi si mas ga mau nyebrang lagi buat nonton di XXI. Ya udh. Di tengah film, aku liat si mas tidur. Sepertinya suamiku itu kecapekan sangat. Tapi bukan aku klo ga gangguin dia. Pastinya tiap dia tidur, aku colek2 deh biar bangun ;P

Keluar dari 21, kami ambil laptop yg syukurnya udh selesai, ga perlu nunggu lagi. Truuus.. balik deh ke rumah. Ugh, bawaannya langsung pengen rebahan. Eh, pd ngerti rebahan kan ya? Tiduran gitu deh. Si mas langsung tlp tmp service kulkas. Oya, kulkas kami rusak. Jadi sampai kulkas itu diperbaiki, aku ga akan nyetok bahan makanan, yang artinya aku ga bakal masak. Hiks...

Hari ini, Minggu, kami udh punya rencana lagi. Beli sepatu untuk aku, ambil pesenan coklat di mbak Dwi, belanja buat rumah mama, trus buka puasa deh di rumah mama. Enaknya minta dimasakin apa ya? Duuh... semoga tukang service dtgnya pagi2. Biar kami bisa cepet jalan.

*4.13 am, tempat tidur, di samping si mas yang lagi tidur pulas abis nonton bola. Liverpool rocks!!!*

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting