Wednesday, September 09, 2009

Goodreads

by Anandhita di 3:43:00 PM
Dari dulu, aku tuh doyaaan banget sama yg namanya baca novel. Mulai dari yang berat2 kya John Grisham *gara2 baca novel2nya beliau ini sempet pengen jadi pengacara*, misteri kya Mary Higgins Clark *tokoh utamanya selalu cewek. koleksiku lengkap :) *, sampai yang enteng2 kya Chick Lit.

Tapi, ga tau kenapa, beberapa bulan ini, aku meninggalkan kebiasaan baca itu. Mungkin terlalu sibuk dengan kehidupan baru ya, sebagai seorang istri :) Terakhir beli novel tuh waktu pre wedding di toko buku klo ga salah.

Nah, waktu bulan Juli, aku diajak gabung sama Reza-echa ke Goodreads. Tapi, ya tetep aja ga gitu tertarik. Mesti kenalan sama org2 baru lagi. Males banget rasanya. Apalagi, temen2ku ga ada yg maniak banget sama buku, kecuali si reza itu.

Bulan lalu, kebetulan lagi jalan2 ke Gramedia, mau beli pernak pernik buat meja kantor. Liat2 novel, tertarik beli 1. Klo ga salah beli Kitab tentang yang hilang, deh. Abis itu, iseng2 bikin review di Goodreads. Eh, ternyata ketagihan. Abis itu, setiap si mas mau ke toko buku, aku pasti nitip. Biasanya sih nitip yg ada resensinya di majalah.

Sekarang, akhirnya ketagihan lagi baca. Sampe novel Ilsidur (prequel Lord of The Rings) pun aku baca. Padahal ga suka sama LOTR & novel kolosal pula. Mana 600-an halaman, lagi. Tapi, klo udh sampe tengah buku, ga ngelanjutin sampe abis kok, sayang, ya.

Hari ini, ceritanya aku mau hunting buku lagi. Kali ini mau beli Club Camilan *hihihi... ini cerita tentang lesbian* & Tanah Tabu. Lumayan, buat pengisi liburan :)

Thanks to Reza yang udh ngajak gabung ke GR :)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting