Wednesday, September 02, 2009

Allahu akbar

by Anandhita di 3:09:00 PM
Ketik-ketik keyboard.... Meja komputer goyang2...
Ah, biasalah. Palingan kerjaan orang bawah, di salah satu proses produksi.
Tapi.... ini kok kenceng banget ya? Ga berenti, lagi *sambil megangin meja komputer*

Lama2.... ini gempa bukan sih? Liat ruangan seberang, penduduknya pada keluar. Ikut keluar juga, sambil nanya sama mereka "pak, gempa ya?". Ga lama, bermunculan org2 lain, lgsg pada ke bawah, keluar gedung. Si bos juga keluar dr ruangan.

Diluar ruangan, sambil pegangan sama pegangan tangga, masih ngerasa goyang2, tiba2 inget sesuatu. HP masih di dlm!! Astaga, Dhita, penting ga sih, mikirin hp lg begini!! Balik lagi ke ruangan, ambil hp, tanpa ingat untuk ambil tas juga.

Ga lama si hp bunyi. Lalu, "yang, kamu ngerasa ga?"
"iya... aku ngerasa"
"di sini kenceng banget. kamu keluar dr gedung yaaa...."
"oke"

Eh, udh ga berasa nih. Balik lagi ke ruangan, nelpon si mama. Mama juga ngerasa, tapi everything's fine. Mudah2an org2 lain pun seperti itu.

Jadi ngebayangin, aku yg di lantai 2 aja berasa segitu kencengnya. Hubby yg di lantai dasar juga. Apalagi klo aku masih di Jkt ya, di lantai 12. Hmmm.... Allahu akbar....

*gempa tadi bikin aku mual & pusing. huekk....

4 komentar:

Rizka said...

Lo ajah yang di lantai 2 brasa ye say. Gimana yang lebih dari itu. Bener2 hari yang bikin panik...Untung gw juga di lantai 3 say. Bayangin ajah kalo kita ada di lantai yang lebih dari 10 ato 20. Weleh2, ga kebayang deh...;-)

Anandhita said...

iya, untung aja gw udh balik ke bekasi. coba klo belum, cha. waduuuh.... capek deh turun lewat tangga dari darurat. 12 lantai. hiks.... Alhamdulillah.. Terima kasih ya Allah..

Rizka said...

Ooooowww udah balik ke Bekasi lagi toohh ternyata. Dudududu syenangnyaaa say. Alhamdulillah yaahh, jadi bisa buka puasa dirumah & nyiapin smuanya...;-*

Anandhita said...

iya, cha. udh balik. dengan sedikit memaksa. syukurlaaah....

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting