Wednesday, September 16, 2009

Selamat ber-Lebaran ya...

by Anandhita di 8:46:00 AM
Waaah... lebaran udh kurang dari seminggu. Ga berasa, ya? Kyanya baru kemarin mulai puasa :D

Klo ngomongin lebaran, artinya kita ngomongin ketupat, opor, maaf2an, sungkeman, libur, recehan, THR & mudik. Baju baru?? Aduh, kyanya udh ga jamannya lagi ya. Apalagi keadaan ekonomi kita yang... yah... bisa dibilang masih amburadul. Apalagi di beberapa daerah, org2 mau Lebaran mesti belinya baju bekas. Duuuh.. ngenes banget deh liat berita tentang itu. Jadi, ga perlu lah, ya, beli baju baru pas Lebaran. Belum lagi mal yang penuh. Widiiih... males banget. Toh, beli baju baru ga harus pas Lebaran, kan??

Soal baju baru, aku sendiri ga beli. Tapi, Alhamdulillah, ada sekretaris senior yg ngasih aku baju muslim warna ungu. Gara2 warna ungu itu dia jadi inget aku. Makasih... makasih... Hehehe.... Soal THR, hmmm.... tahun ini THR aku udh full. Trus tunjangan cuti juga dibagikan barengan sama THR. Trus, para atasan juga ngasih2 amplop. Waaah... aku sih seneng2 aja. Tapi tetep mesti inget yg posisinya di bawah kita. Jadi aku sama si mas bagi2 amplop juga. Yaaah... walaupun ga seberapa sih. Tapi.... ternyata berarti banget ya buat mereka. Banyak yg secara khusus doain aku sama si mas. Hiks... terharu... :'(

Klo recehan, ini yang susah. Minta2 sama kasir perusahaan, duuuh.... mereka juga ga dpt2. Mesti usaha sendiri deh jadinya. Alhamdulillah temennya si mas ada yg bantuin. Jadi, soal recehan, selesai, deh. Mudik sih udh jadi tradisi keluarga aku. Tapi... ternyata ga gitu dengan keluarga si mas. So, tahun ini kami memutuskan untuk ga mudik dulu *hiks.. bakalan kangen suasana lebaran di rumah mimih*. Tapi udh request ke my mother-in-law sih harus bikin ketupat sama opor. Setidaknya makanannya sama kya klo aku mudik :)

Oya, kabar lain lagi, tahun ini aku dpt parcel yang isinya boleh aku request sendiri! Hihihi.... aku minta perlengkapan dapur. Isinya tuh rak buat bumbu2 dapur, plus tempat2nya. Manisss banget. Lumayan kan, drpd beli. Hehehe.... *pemanfaatan*. Klo makanan sayang juga ya. Lagian udh terlalu banyak makanan di rumah. Kami juga dpt bingkisan dr koperasi kantor yg isinya makanan. Tuh, banyak makanan kan? Mau?? Mari mampir ke rumah :)

Terakhir....
Keluarga Harmujianto mengucapkan:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

MINAL AIDIN WAL FA'IDZIN


Maaf2in yaaa.... klo ada kata2 di blog ini yang tidak sengaja menyinggung perasaan teman2 :)



*gambar by kapanlagi.com

1 komentar:

Rizka said...

Icha & Bayu juga mo ucapin 'Mohon maaf lahir & batin yahh' say. Kalo slama ini ada kata2 yang ga berkenan...

Samaaaa say, gw ga mudik juga. Lebaranan full di Jakarta ajah. Hihihi...;-)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting