Thursday, December 24, 2009

Udh isi belum?

by Anandhita di 10:04:00 AM
Entah knp, sampai hari ini, aku benci banget sama pertanyaan itu. Emangnya klo nikah harus isi ya? Gimana dengan org2 yg memutuskan untuk ga punya anak? Trus gimana juga sama yg ga langsung isi? Mikirin ga sih, perasaan org yg ditanya itu? Kadang2 bikin muka merah, pengen nangis & ga tau lagi harus jawab apa. Blm lagi klo yg ditanya berhasil menjawab, tapi yg nanya memperpanjang pembicaraan ttg isi itu.

Ceritanya lagi curcol nih. Gara2 ada temen yg setiap sms, awalnya nanyain kabar, akhirnya nanyain udh isi atau blm. Yeah, ga semua org bisa langsung isi kya kamu, kaliiii..... Ga perlu lah tiap tanyain kabar nanya soal itu lagi.. soal itu lagi... Intinya nanyain kabar atau mau update gosip? Hhhghhh....

So, setiap kali dia sms, ga aku bls or aku bls, tp pertanyaan ttg itu ga aku jawab. Biarin aja deh tuh penasaran stgh mati. Puaaas.....

*hahaha.. emaknya si kakak lagi kejam*

3 komentar:

endahhh said...

Setuju bgt jeng.. Ga tau itu bentuk perhatian yg berlebihan atau dasar orangnya yg usil.. :)

ayu said...

yea.. emang annoying banget tha klo ditanyain hal2 begitu.. gw juga pernah gitu.. barfu 2 mingguan kali udah ditanyain hal2 kaya gitu :( bete yak..

Anandhita said...

@endahhh
yah, mudah2an sih perhatian. tp tetep aja sebel klo tiap terima sms dr tuh org ujung2nya nanyain itu lagi :(

@ayu
dulu waktu gw blm hamil ga pernah gw bls tuh sms kya gitu. klo ketemu langsung sm org yg nanya, biasanya kakak ipar yg jawab. skrg udh hamil ternyata masih bete ditanyain kya gitu. abiiis.. kya ga ada pertanyaan lain aja.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting