Tuesday, December 01, 2009

Kepengen semur jengkol

by Anandhita di 11:33:00 AM
Jadi ceritanya tadi mlm aku, si mas & mama janjian untuk makan di salah 1 resto. Mumpung ada gratisan *thx to divisi langganan Femina khususnya mbak Wulan*. Hehehe....

Di jalan, pas lewat stasiun Bks, aku liat tenda bertuliskan nasi uduk betawi. Nah, biasanya klo nasi uduk betawi itu kan pasti ada semur jengkol. Di bawah tuh tulisan emang bener ada tulisan semur jengkol.

Dan.... tiba2 aja aku kepengen. Doooh.... ga banget ya. Sampe aku bilang sama si mas. "aku pengen semur jengkol dooong". Tanggapannya? Udh bisa ditebak, dia ga bakalan nanggapin. Hahaha... syukurlaaah....

Tapi, siang ini masih kepikiran sama si semur jengkol itu. Liat gambarnya aja udh bikin air liur menetes. Hmm... tapi klo kepengennya kya gini sampe 9 bln pun aku juga ga bakalan nurutin deh. Mau kompak sama si mas :D

2 komentar:

sari kusuma said...

hwahaha....emang hamil kadang bikin heran ya...makanan yang ngga kebayang sbelumnya, malah dipengenin hehe...

Anandhita said...

iya. hihihi.....
pokoknya klo yg ini mah ga perlu diturutin yaa... si baby jadi apa nanti :D

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting