Thursday, December 17, 2009

Curhat ke siapa?

by Anandhita di 10:41:00 AM
Sesuai sarannya Icha, krn emosi aku lagi ngaco, aku mau nyampah di sini.

Entah knp, perasaan aku lagi acak2an. Pengen ngamuk rasanya. Salahin si ini atas masalah yg itu, salahin si itu atas masalah yg ini. Ada yg bilang "bawaan hamil kali, dit". Ga, aku ga mau nyalahin hamil beserta hormon & kawan2nya itu. Karena.... klopun aku lagi ga hamil, pasti aku akan ngerasain hal yg sama seperti yg aku rasain skrg.

Tapi... boro2 aku ngamuk. Ga guna juga. Paling2 aku cuma bisa nangis, nangis & nangis. Mau cerita, bingung juga sama siapa. Aku butuh org dewasa, yg wise, yg ga kenal aku sama sekali. Mau ga mau aku harus cari psikolog. Tapi... mahal!! Ah, apa aku alih profesi aja dari sekretaris ke psikolog aja ya? *mulai ga nyambung sama tulisan awal*.

Curhat ke suami? Ahhh, kasian. Dia pasti capek kerja. Mungkin aja dia juga lagi ada masalah sama kerjaannya. Ga, lah. Lebih baik aku nyenengin dia aja. Ga perlu ngasih bonus dengan masalah aku.

So, aku mesti curhat ke siapa, dong?? Huhuhu....

8 komentar:

ira said...

sama akyu juga boleh..hehe..

Anandhita said...

@ira
ah, ira. kita kan sama2 bumil. nanti kamu esmosi juga, lagi. masalahnya nambah jadi "ira curhat ke siapa?" hehehe...

Clara Canceriana said...

wah mbak, kalo cerita ke aku jelas bukan pilihan yg baik kalo mbak pengin jalan keluar yg tepat (anak gila kek aku nggak bisa kasih solusi buat orang dewasa :P)

cerita ke Ibu gimana?
Iya, orangtuanya Mbak...hehehe
*so tuuir ih aku*

Anandhita said...

@clara
mamaku sih cuma bilang "sabaaar.... ". hah...aku ga puas cuma dengan kata sabar. lagian mamaku ituuuu.... rada 'gila'. nanti klo curhat pasti ujung2nya malah ledek2an dan.. masalah tetep ga terselesaikan. huuu... but I still love her so much :)

n3n9 said...

knapa say, curhat ma akyu jg boleh kok :D

Anandhita said...

@neng
huhuhu.. kamu baik sekali sih. nanti2 curhat ke kamu ya :)

Rizka said...

Mending tutup kamar rapat2, trus teriak sekenceng2nya say. Hihihi moga2 legaaaa yeee. Kalo gw siy, kalo lagi kaya gitu, paling2 ujung2nya nangis sekenceng2nya trus abis itu matanye yg bengkak tapiii dijamin lega jugaaa. Hehehe met nyoba yeee,...;-)

n3n9 said...

anytime say ;)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting