Monday, December 28, 2009

Akhirnya....... setelah sekian lama

by Anandhita di 9:11:00 AM
Aku senang....

Ceritanya kan udh lama banget ya aku ga makan masakan Manado. Dan akhir2 ini kepikiraaaan.. terus. Ga usah di tmp yg mahal2 kya Beautika, deh. Yg biasa2 aja juga udh cukup. Akhirnya, kmrn sore terwujudlah keinginan itu. Di Galaxi (Bekasi), ada 1 rumah makan masakan Manado yg namanya Inga-inga. Kebetulan pas lewat situ buka. Asyiiik..... Liat banner di pintunya ada tulisan halal. Tambah pengen buru2 masuklah aku. Si mas blm pernah nyoba masakan Manado, jadi ga terlalu tertarik. Cuma krn si istri sampe segininya kepengenan, ya, diturutin juga lah.

Aku pesan setengah porsi sayur bunga pepaya *yg ternyata lumayan banyak. gimana 1 porsinya ya?* & sop ikan tude *1 porsi terdiri dari 3 potong ikan tude*. Ga lupa dhabu2 nya, dooong.... Si mas pesen cumi bakar woku. Cukup lumayan juga menunggu, mungkin sekitar 15 menit, karena si sop ikan tude itu dadakan di masak biar seger.

Setelah sampai di meja, wiiih... langsung deh aku makan. Sayur bunga pepayanya enaaaak... ga pahit. Aku bujukin si mas, yg tadinya ga mau, untuk nyoba. Hasilnya??? Hahaha..... dia ketagihan!! Sop ikan tudenya seger banget. Lagi2, si mas yg ga doyan sop ikan, pas nyobain kembali ketagihan. Cumi bakar wokunya kata si mas enak. Tapi yaaa.... karena aku ga niat makan itu, jadi ga terlalu tertarik. Tapi, alhasil, si mas sampe nambah nasi *huuu.. pdhl awalnya ogah2an makan di situ*.

Pas giliran bayar, aku kabur. Yaaa.... tau sendirilah, masakan Manado kan emang agak mahal buat aku. Yg di tenda aja mahal, apalagi yg di rumah makan atau resto. Jadi, pas udh bayar & keluar dr rumah makannya, si mas langsung protes "ya ampun, kita makan malam aja sampe segini?" sambil cengengesan. Aku sih nanggapinnya cuma bilang "makasih ya, yah. bunda sama kakak kenyang & puas banget". Hahaha.. maap ya, maas......

1 komentar:

ummi arie bercerita said...

hahahahaa...kebayang deh ekspresi yayangnya...

untung bunda lagi hamil ya...jadi ayahnya rayan pasrah aja..etapi dirinya juga makan banyak kan..jd balance lah... ;)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting