Tuesday, December 29, 2009

5 days to go...

by Anandhita di 2:26:00 PM

dan aku masih bingung mau ngapain di hari 1st anniversary kami!! ya ampuuun.. kebanyakan rencana, kebanyakan mikir, jadinya gini deh nih.

Rencana awal, mau pesen kue di Azrita. Tapi..... tiba2 berubah pikiran. Karena... siapa yg mau makan???
Kedua, aku pengen makan di resto Manado. Tapi.... ah, itu mah ga perlu nunggu anniversary.
Ketiga, mau pesen coklat di Chocolique buat dibagiin ke tmn2 ktr. Tapi.... norak ga sih? Ga jadi, ah.
Keempat, pengen ke Ancol aja liat pantai trus ke Seaworld liat ikan. Tapi.... ugh, penuh ga sih pas long weekend gitu. Mana paginya aku mesti ke Omni dulu buat cek keadaan si kakak. Udh keburu siang, panas :(
Kelima, mau makan di Bandar Djakarta, ah. Tapi.... pas tahun barunya kan aku sama keluarganya si mas mau bikin bbq party. Dan paling yg dibakar2 tuh nanti ikan, cumi, udang. Ahhh.... sama aja dong.

Terakhir ini, lagi iseng2 buka web-nya citibank, liat2 newsletter onlinenya yg gold *aku udh lama pake e-statement. jadi ga pernah dikirimin newsletter*, diskon 40% di Anggrek Shopping Hotel di Bandung *mrk baru soft opening 09-09-09* & diskon 50% di Grand Aquila Bandung. Haiyaaa.... kyanya ke sana aja deh. Tapi berangkatnya emang mesti 1 minggu setelah anniversary kita. Biar ga kena peak season. Hehehe... Tetep ngirit *lah, kan mesti mikirin buat si kakak juga*.

Tapi setelah cek & re-cek, si Anggrek ga diskon 40% pada saat weekend. Tapi emang ratenya murah siiih..... Tetep lebih murah dibanding Grand Aquila yg udh diskon 50% *iyalaaah...*. So..so... aku bingung mau di mana. Untuk tempat sih emang Anggrek lebih deket ke pusat kota *alias tempat jajan* tapi Aquila pelayanannya lebih ramah deh kyanya.

Jadi, ceritanya skrg tugas selanjutnya adalah mengajukan proposal kepada si mas. Tentunya dengan estimasi biaya dari 2 option tadi. Tinggal si mas deh yg memutuskan :)

*gambar taken from Anggrek Shopping Hotel website

4 komentar:

Anggi Karimuddin said...

Anggrek Hotel FTW.. Ini hotel enak banget Dhit.. Sebelahan sama supermarket Yogya. Satu jalan sama Heritage. Jadi mau cari makan or shopping langsung deket banget.. Plus masih baru banget dan harganya pun ok banget buat fasilitas yang lumayan menurut gw.. :)

endahhh said...

Senangnya yang mau liburan...

Anandhita said...

@anggi
serius lo, gi?? tadinya gw takut pelayanan yg ga oke. tp hotelnya masih baru jadi masih fresh yaa... yo wis, gw bujukin si mas pilih yg ini aja deh.

@endahhh
hihihi.. doakan supaya proposal disetujui yaaa....

Anggi Karimuddin said...

Serius gw.. Bokap nyokap gw ketagihan nginep disitu say.. :) Soalnya enak banget sih..

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting