Thursday, December 03, 2009

13 weeks

by Anandhita di 8:05:00 AM

Kata klikdokter, di minggu ke 13 ini baby june umurnya udh 11 minggu. Panjangnya 6.5 sampai 7.8 cm *weks.. kecil banget ya*. Udh dpt menghisap ibu jari & menelan. Ih... klo pas di usg dia lagi ngisep jempol lucu juga ya.

Nah, klo si bunda udh enak nih. Alhamdulillah mual2 yg aku rasain cuma bertahan selama kurleb 1 bulan. Mama sendiri udh memperkirakan mual nya aku ga akan lama. Trus PD aku masih suka sakit *normal ga sih?* & suka agak basah. Klo kata temen2 di forum sih katanya asi nya bakalan banyak. Amiiiin....

Ngemil?? Entah knp akhir2 ini aku menjadi doyan banget ngemil. Pdhl normalnya aku tuh ga doyan ngemil. Lihat aja badan yg kurus ini. Hehehe.... skrg udh rada membuncit sih. Jadi kayak kena busung lapar. Hahaha.... pdhl ngarep menggemuk nih bukan cuma membuncit.

Oya, kmrn ini aku juga mimpi melahirkan anak laki2. Ada bbrp yg bilang anakku nanti bakalan cowok. Ada juga yg bilang malah kebalikannya. Berarti bakalan cewek. Ah, apapun jenis kelaminnya nanti, aku tetap bersyukur. Mau cewek atau cowok sama baiknya kok :)

Penampilan si bunda saat ini, yg sebelumnya malas banget dandan & ngaca, skrg sudah kembali normal. Udh suka dandan lagi, loh. Hihihi.... trus... trus... kan ceritanya lagi banyak undangan nih. Jadi ceritanya kmrn ini abis beli dress satin warna ungu yg ada pitanya *teteup... jangan salahkan aku yg suka warna ungu. Salahkan yg jual karena cuma ada warna ungu*. Cantiiik.. banget. Rencananya minggu ini mau dipake ke nikahannya sahabatku *Rinto.... nikah juga. Ga bisa anter aku jajan bakso lagi dooong....*. Dressnya sedengkul, trus nanti mau aku pakein legging. Haiyaaaa.... seumur2 ga gitu suka sama baju kya gituan krn terlalu cewek *apalagi bahannya satin*, jadi si mas agak bingung juga liat aku beli baju kya gitu.

Ehm.. apa lagi ya. Oya, rencananya minggu ini juga aku mau cek lagi nih. Blm tau nih si dokter maunya hari sabtu atau minggu. Ikutin aja lah. Mudah2an aja si baby udh gerak2 ya. Hah... entah knp setiap di USG dia ga mau gerak2. Entah pemalas atau pemalu. Atau bete sama bundanya yg akhir2 ini rada males minum susu? Ah, jangan dong, ka. Bunda kan pengen liat kamu gerak2. Bunda minta maaf deh... Ada yg nyaranin pas di mobil didengerin musik klasik *bukannya nanti dia malah tidur?*, ada yg nyaranin juga makan sebelum USG. Biar si baby seneng karena dikasih makan. Jadi bingung... ada saran lain yg bisa bikin tambah bingung? Hehehe...

12 komentar:

Anggi Karimuddin said...

Mungkin pas di USG pas jam bobo nya si Baby kali say.. Behaviournya emang beda-beda sih tiap baby..
Baby K kalau dikasih denger musik klasik juga kalem. Kalau kata dokter gw sih dia lagi suka observasi. Tapi begitu musiknya diam dia langsung jedak jeduk lagi. Kayak nyariin mana suara yg tadi.. :P

Anonymous said...

wah selamat yaa... hiks hiks... ngiri :(
klo malas dandan insya Allah cowo kali ya?? :D

Anandhita said...

@anggi
curiganya sih gitu, gi. lagi bobo. apa gw kasih Linkin Park aja ya? biar dia kaget trus bangun? hahaha.. kejam

@olive
tp skrg udh doyan dandan loh. hahaha... jadi?? ga ngerti deh.

sabar ya, say. baru 5 bulan nikah toh? dinikmati aja dulu. ga usah terlalu dipikirin. nanti juga dtg sendiri :)

teeka said...

aku dlu mlh kaget liat si adek suda bs gerak2 aktif. pdhl sblm kontrol jg g ngapa2in,biasa aja.
bnr kt anggi,,bayi khan jg punya pola sndiri2.n qta emg blm trbiasa sm pola itu.
smoga pas kontrol bsk,adeknya suda bs goyang2 yaaah... :)

n3n9 m2ny k2 said...

klo m2ny jd suka baju yg 'aneh2' jgn2 cewe say :D
btw, babyku klo lg diem trus didengerin musik klasik gt ko dia malah lsg aktif lg y ;))

Anandhita said...

@teeka
ga tau nih. mudah2an besok dia gerak2. klo dia gerak2 sepertinya harus siap2 tisu. bundanya sejak hamil jadi cengeng

@neng
hihihi.. tau juga nih. ce apa co.
mau nyoba ah klo gitu nanti di mobil disuruh dengerin musik klasik aja.

Anandhita said...
This comment has been removed by the author.
Wian Hermawan said...

Hehe... bundanya jadi centil yah skrg? :D
Sblm USG coba diajak ngbrol terus say.. biasanya ntar di gerak2 pas USG.
Klo gw dengerin musik klasiknya gak brani di mobil. Soalnya malah papanya yg jadi ngantuk. Bisa gawat kan klo nyetir sambil ngantuk.. ;)

Anandhita said...

@wian
iya juga ya. nanti papanya yg ngantuk bisa gawat. coba deh nanti di towel2 sambil diajak ngomong. kali aja dia luluh hatinya. hehehe..

xxxx said...

klo aku supaya si ucah gerak2, sebelum usg sengaja ga makan, minum aja banyak2 biar usg nya jelas. ha ha ha.. dan karena laper, jadi si ucah kaya minta makan gitu, karena gerakannya seiring dengan bunyi perut, brb brb brb.. haiahiahiahaihaia.. *ibu ucah yang super iseng*

ayu said...

berarti dikit lagi masuk trisemester ke 2 donk ya tha.. siap2 deh.. trisemester 2 itu uenak banget.. kita nya nyaman dengan kehamilan ini.. no keluhan :D

Anandhita said...

@lia
hahaha.... kasian banget ya si ucah. dijailin sama ibunya sendiri. nanti klo udh lahir, ati2 dijailin balik loh, li...

@ayu
udh masuk kali ya, yu. kan udh 13w. katanya sih gitu. tapi ada temen2 yg bulan ke 4 nya masih ada bbrp keluhan. tp intinya sih dinikmati aja ya. namanya juga dikasih hadiah sama Allah :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting