Thursday, December 24, 2009

Mini parcel from About Chocolate

by Anandhita di 8:44:00 AM
Hari ini review mini parcel yg aku pesen di About Chocolate nya Azrita yuuk...

Semalem akhirnya pesenan itu aku ambil. Aku cuma pesen 2 buah untuk 2 org secre yg merayakan natal. Di dalam kardus, di perjalanan ga sempet aku buka. Sampe di rumah, aku ga sabar mau lihat.

Aku buka, aku pamerin deh ke si mas. "Ih, cantik banget". Itu komentarnya pertama kali lihat. Hihihi.... senang. Berarti kan nanti yg dikasih mudah2an juga ngomong gitu :)

Cookiesnya ada 5. Berbentuk boneka salju, Santa, sama pohon natal. Cukup besar. Ditaro di keranjang yg dihias pita, bel, plus tulisan Merry Christmas. Cookiesnya dimasukkan dalam plastik yg di seal. Jadi, ga mungkin melempem deh.

Rasanya *kebetulan Azrita kasih bonus 2 cookies berbentuk Santa*, enak. Susunya berasa, tapi ga terlalu manis & bikin eneg. Jujur aja, aku sbnrnya ga suka cookies atau kuker gitu. Tapi pas nyobain ini, kok enak ya? Hihihi.... Berarti selain penampilan yg okeh, rasanya pun okeh. Ga malu2in deh ngasih ke org.

So, klo ada yg mau pesen sama Azrita, silahkan. Tapi sepertinya dia ga terima order sampe akhir tahun. Jadi pesennya awal tahun aja yaaa....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting