Monday, November 30, 2009

New Moon

by Anandhita di 7:33:00 AM
Ya (!!) akhirnya si mas rela antri buat aku pada hari Sabtu siang. Ga nyangka juga. Paginya si mas pergi nganter temennya pindahan. Pulang jam stgh 4, tau2 udh bawa tiketnya untuk jam 7. Ah, senang, aku ga perlu ikutan ngantri.

Sbnrnya aku udh tamat baca novelnya Twilight Saga sampai akhir. Jadi udh tau juga ini film bakalan kya gimana *dikira2*. Yang bikin aku penasaran adalah bagaimana penampakan si Jacob & teman2nya setelah menjadi serigala. Dan menurut aku cukup keren. Sesuai sama bayangan aku waktu baca novelnya.

Klo dari segi filmnya sih menurut aku standar banget ya. Ya.. begitu deh. Hampir sama kya Twilight. Lebih bagus Twilight malah. Ga ada juga ost2 yg keren2 seperti di Twilight. Jadi ga ada yg membekas. Hihihi... Tapi buat yg penasaran, ya wajib tonton. Drpd penasarannya terus2an. Iya, ga? ;)

6 komentar:

t.e.3.k.4 said...

:( belum kebagian nonton newmoon...

Clara Canceriana said...

belum nonton film ini mbak ^^
penasaran banget kagak
tapi pengin aja, buat ilangin stres

Anandhita said...

@te3ka
sabaaar... nanti juga kebagian :)

@clara
nanti klo udh nonton coba di review ya. kan kamu pintar menulis. pasti reviewnya lebih oke :)

Anthie Haryadi said...

apa lagi gw,,,
kapan juga coba sempet punya waktu buat nonton..
tapi new moon mah kala deh sama nontonin keucuan Aurel, hehehehe

Wian Hermawan said...

Ahhhh gw kecewa ntn filmnya dhit.. gak sebagus yg gw bayangin..
Si cullennya juga gak bgt. Kebanyakan mewek. Yg keren justru si jacobnya...

Anandhita said...

@anthie
hihihi.... yg udh ada Aurel mah lewat lah new moon doang. bela2in ninggalin baby demi nonton mah ga banget lah yaaa....

@wian
hihihi...std banget ya filmnya. gw sih emang udh ngira2. cuma yg gw tunggu emang wujudnya si srigala itu seperti apa. oh.. sama keluarga volturi tuh kya gimana. srigalanya mah keren, tapi volturinya ga sesuai bayangan.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting