Monday, November 23, 2009

Serigala Terakhir

by Anandhita di 8:02:00 AM
Berhubung si mas udh kya org ngidam pengen nonton nih film, akhirnya nontonlah kami. Dengan kondisi aku yg tetep males buat nonton nih film. Mana org2 masih antri mau nonton 2012, lagi. Dooh....

Filmnya, ehmm.. terlalu banyak umpatan, cacian, perkelahian, pembunuhan, dll. Aku ga suka :(
Jalan cerita yang... mungkin aku nya aja ya yg blm siap nonton film Indonesia dengan cerita seperti ini. Aku sampe terbengong2 gara2 mikir "haaa... emang ada ya situasi kya gini di indo?". Yah, tp emang ga perlu dipikirin sih. Intinya? Sorry ya, mbak Upi, aku tetep ga suka. Masalah selera aku aja kali ya, mbak.

Oya, kan di 21 di bilangin tuh nih film buat DEWASA. Tapi, kok, knp juga ya banyak orang tua yg bawa anaknya nonton film ini. Pdhl klo anak2 kecil kan selalu mengikuti apa yg org lakukan, katakan, dll. Nah, seperti yg aku bilang di awal, film ini penuh cacian & umpatan. Apa jadinya klo tuh anak pas sampe rumah jadi rajin ngomong a*j*** atau b*ng**t???

2 komentar:

Clara Canceriana said...

belum nonton sih, tapi waktu itu aku pikir ini film bagus ^^

salam kenal ya mbak ^^

Anandhita said...

banyak yg bilang bagus. makanya mungkin si mas ngotot kali ya nonton nih film. tapi aku pribadi ga suka krn terlalu banyak kata2 yg ga bagus. hihihi.... yah, selera kali yaa...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting