Sunday, November 08, 2009

Kunjungan ke 3

by Anandhita di 1:51:00 PM
Akhirnya, setelah mengalami penantian yang bisa dibilang sangat ga sabar, sampailah kami pada hari kunjungan ke 3. Si Muji mah udh sangat2 ga sabar. Soalnya dia absen waktu kunjungan ke 2. Hohoho... sapa suruh.

Hari Jumat pagi dpt no urut 4. Huhuhu.... org2 kok tlpnya pada cepet2 sih. Biasanya hari ini jam segini tlp dpt no 2. Yo wiiis.. akhirnya kami telat2in aja dtgnya. Tapi tetep looh... kami mesti nunggu 3 org untuk masuk. Hahaha....

Karena iseng, Muji jajan dulu *as usual* arem2 & martabak. Aku sendiri beli lumpia isi rebung. Enaaak....

Tibalah waktunya kami masuk *duuuh.. aku ga suka suster yg ngedampingin ini. ke mana sih yg biasanya? sebel tp gfa mau cerita alasannya*.

Dokter: Halooo.. apa kabar, Dhit? Eh, sama si mas.
Aku: Baiiik... dok
D: Hayooo... cerita, ada keluhan apa nih?
A: Kmrn masuk angin, dok. Masa sampe muntah 11x.
D: Masuk angin atau ngidam? *sambil senyum2*
A: Masuk angin, dok.
D: Trus diapain?
A: Dibalurin punggung atasnya.
D: Ga minum obat, kan? Hari ini gimana?
A: Ga, dok. Hari ini udh enak, kok.
D: Emang kamu abis makan apa sih? Rujak ya? Apa telat makan?
A: Kyanya telat deh
D: Jangan keseringan makan bakso ya...
A: *eits... dr mana sih nih dokter tahu? parno gara2 abis baca blognya Arien yg kasih tau klo dokternya suka baca blognya* hehehe..
D: Jangan sering2 yaaa... Apalagi indomie
A: *halah, klo indomie mual kok* ga kok, dok :)

Abis percakapan itu, segeralah aku tiduran. Duuuh... deg deg...deg deg... *oya, waktu otw ke dokter, aku sempet pengen nangis gara2 punya perasaan aneh. makanya takut banget nih*
Daaaan....
Yaaaa... inilah dia anakku tercinta. Dia udh menongolkan kaki & tangannya. Walaupun masih berupa tonjolan kecil gitu.

D: Dhiit.... dia udh punya tangan sama kaki looooh...
A: Ihhh... lucu. Panjangnya berapa, dok?
D: ...... *keluar dr ruang dokter aku lupa. bunda sama ayahnya dodol*
A: Udh bisa gerak blm, dok?
D: Udh. Tapi baru bisa geol2. Blm terlalu sering. Biasanya setengah jam sekali.
A: Skrg lagi ga gerak ya, dok?
D: Iya nih. Nak, ibumu mau liat kamu geal geol katanya. Coba nak, gerak2. Apa kita nunggu setengah jam lagi, Dhit? Tapi nanti digedor2 sama pasien lain ;)
A: Hahaha.... payah nih. Si baby ga kompak. Oya, normal kan, dok?
D: Normal kok, Dhit. Yg penting jangan stres yaaa
A: *amiiiin* iya, dok.

Oke, hasil dr situ aku dpt Folamil lagi karena yg sebelumnya udh tinggal beberapa butir. Kunjungan selanjutnya tgl 5 Dec. Huhuhu.. masih lama. Oya, jadwal kunjunganku udh berubah jadi sebulan sekali. Huwaaa... pdhl aku rela kok 2 minggu sekali berkunjung ke dokter. Hehehe...

Kondisi si ibu minggu ini:
Tensi darah 100/80. Normaaal.... Tapi berat ga nambah setengah kilo pun!! Arghhh... nyebelin...

Kondisi si baby:
Alhamdulillah sehat. Udh ada tangan & kaki.

4 komentar:

tara said...

aku malah dari skrang cuma sbulan skali loh mba dit periksanya..kepengen juga sih 2 minggu sekali, tapi dokternya bilang ckp sebulan skli aja, kelamaan loh mba sbnernya..hehe soalnya nunggu abis 1 minggu aja rasanya lama beeneerr aplagi klo masih 2 buln gini, kok rasanya aku was2an mulu,..

Rizka said...

Dedenya pemalu. Abis ga dikasi mam Indomie ciii. Hihihi. Gpp say, bulan depan pasti gerak2 deh. Syukurlah dia sehat2 ajah yaahh. Moga2 Bunda & dedenya sehat trus mpe nti. Amiinnn...;-*

teeka said...

syenangnya yg uda ktmu si adek... aku msh akhir buln ini krn dr kunjungan trakhir,jdwlku suda jd 1bln skli.pdhl g ktmu 2mggu aja suda kerasa lama nian.

baca ceritamu,,,jd smakin g sabar nunggu jdwl kontrolnyaa...

Anandhita said...

@tara
org2 juga sebulan sekali. tapi aku 2 minggu sekali disuruh sama dokternya. pas udh 3 kali kunjungan baru nih jadi berubah sebulan sekali. huhuhu... payah si dokter.
yg penting jangan stres ya, say.

@icha
hahaha... tau tuh, cha. belum bisa diajak kompak :D

@teeka
hihihi... kasian yg ga sabar. nanti gantian, ya. kamu yg periksa, aku cuma baca. hiks...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting