Sunday, November 15, 2009

2012

by Anandhita di 6:22:00 AM

Kemarin, si mas ngajakin nonton Serigala Terakhir. Tapi, udh aku ga mood nonton, filmnya ga aku minatin pula. Yaaa.. walaupun banyak yg bilang bagus, tapi kok aku ga tertarik ya.. Maap ya, mbak Upi, aku kurang suka jenis film2 gituan. Akhirnya, kami pilih 2012. Ga jauh2 kok nontonnya. Di Mega Bekasi XXI aja. Sampe sana, Ya Allah, penuh banget yaaa.... Ini kok banyak banget org ya? Antrian panjaaaaaaang banget. Doooh.... males deh. Pasti ga kebagian yg jam stgh 1 atau jam 1 *aku sampe sana jam 12*.

Sampe di depan loket, tuh, kan, bener. Sisa paling depan. Ihhh.. males banget. Jam 3 masih ok tuh. Tapi... si mas kok pilih jam stgh 4? Hiks.... Okelah, sambil nunggu jam stgh 4 ke JCo aja dulu deh. Kebetulan aku pengen froyo.

Oke, kembali ke filmnya. Aku suka. Well, ya, dengan tidak memandang kejadian2 yang ga masuk akal banget. Namanya juga film. Hehehe...

Filmnya sendiri diilhami sama isu2 kiamat di tahun 2012. Dimulai dari penemuan seorang
ilmuwan asal India yang menemukan efek dari matahari yang berada sejajar dengan bumi yang akan mengakibatkan lempengan bumi patah & bisa membuat gempa bumi yang sangat dahsyat di dunia.

Visual efeknya bangus banget. Aku sukaaa.... klo kata Muji sih detail. Hihihi... Hmmm... sepanjang film ini aku nangis, loh. Bukan karena alur ceritanya. Tapi karena bumi yang hancur berantakan. Ya Allah, klo aja Allah mau melakukan hal2 kya di film ini, pasti gampang banget ya. Itu yang aku pikirin selama nonton film ini. That's why aku nangis.

Filmnya wajib tonton menurut aku. Bikin kita makin bersyukur, bikin kita menjadi lebih religius klo dihayati. Yah, semoga aja abis nonton film ini bikin kita jadi lebih dekat sama Tuhan. Amiiin....

Btw, pada percaya bakalan kiamat thn 2012? Klo aku.... Hmm... itu mah rahasia Allah ya... Aku mah cukup berserah aja. Yg jelas aku selalu percaya kiamat itu pasti akan terjadi.



4 komentar:

Wian Hermawan said...

Huhuhuhu.. kmrn gw nyoba ngantri di MM Dhit. Tapi maaakkkk full aja gituh.. penasaran bgt. hubby juga penasaran bgt. Soalnya mpe full dimana2 gitu.

Anandhita said...

di MM juga antri ya? walah.. pdhl udh 2 teater ya. Di Mega Mal 3 teater tapi ngantri juga :(
bawa selimut agak tebel ya buat nutupin perut klo mau nonton. biar si baby ga terlalu kaget sama suaranya. hihihi...

Anonymous said...

wah... suai ku juga pengen bgt nonton film ini. tp keabisan tiket terus, alhasil belom jadi nonton sampe skr... thx reviewnya ya...

*penghuni baru blogspot nih*

Anandhita said...

@mrs. olive
kyanya bakalan lama kok di bioskop. santai aja dulu. drpd harus nonton di depan :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting