Friday, November 20, 2009

Sms yang bikin senang

by Anandhita di 9:56:00 AM

Tadi malam, lg santai tiba2 hp ku berbunyi. Ada sms masuk. Ga taunya dr obgyn ku. Cuma mau menyapa & menanyakan kabar rupanya. Perasaanku?? Senaaaaaang banget. Kok dokter ku itu perhatian sekali ya...

Tapi akhirnya mikir juga, apa emang semua obgyn gitu ya? Nanya sana sini, ternyata ga, loh. Jarang2 ada yg kya gitu. Wiiih.... berarti aku & pasien2nya beruntung sekali dong ya, dpt obgyn yg perhatian kya gini. Ga salah pilih dooong :)

Belum lagi waktu aku flek itu. Sms di pagi *banget*, responsnya langsung cepet. Mulai dari situ sih aku ngerasa klik banget sama dia.

Thx ya, dok :)

"nak, dokter kita perhatian tuh. kita juga mesti baik ya... nurut klo dibilangin sama bu dokter"


3 komentar:

ayu said...

seneng banget tha.. obgyn gw mah cuek banget.. klo cek up aja buru2.. hehe..

Anandhita said...

@ayu
iya.. ga tau tuh, cha. kyanya sih dia emang akrab sama pasien2nya. sama keluarga pasiennya juga.

kheeqiy said...

Enak donk ya,,klo dokterku gak ampe gitu2 banget dhit. Tp aku enak-enak aja n cocok sama beliau. Yg ada klo smsan ntar suami yang cemburu.Hihihiy..

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting