Monday, November 28, 2011

Kenapa?

by Anandhita di 8:25:00 AM
Kenapa mesti gw?
Kenapa hal yg kayak gini?
Pengen nangis-nangis, jerit-jerit, marah-marah, tapi ga bisa *pukul-pukul bantal, pdhl bantal ga punya salah*.

Ada yg bilang gw berani.
Ada juga yg bilang gw sabar.
Padahal gw ga seberani itu, ga sesabar itu.
Tapi karena 'yah, gimana lagi. Udh gini jalannya'.

Alhamdulillah, gw skrg punya temen-temen yg support gw *peluk member group militer satu-satu*.
Tiba-tiba juga, ada yg mau nolong gw.
Dan sekali lagi, Allah itu ada, maha tahu, maha melihat.
Colekan lagi buat gw untuk lebih..lebih mendekatkan diri sama Allah.

**maaf ya, kalau gw mau lebih religius. Jangan eneg liat twit2 gw. Seperti kata seseorang "lo kan pake jilbab". JLEB**

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting