Tuesday, November 22, 2011

Review Wisma Joglo Hotel Bandung

by Anandhita di 2:59:00 PM
Rencana awal gw ga nginep di sini. Tapi karena satu dan lain hal, Agoda menyediakan kamar di sini. Sebenernya upgrade sih, karena harganya beda sama hotel yg gw mau. Rejeki mah ga ke mana ya :D

Deg-deg an yg gw rasain waktu nyari nih hotel berganti perasaan senang waktu liat hotelnya. Deg-deg an lagi pas ke bagian reservasi, takut krn 'satu dan lain hal' itu bermasalah. Ga taunya gw disambut dengan sangat ramah. 

Jadi si mamah & adek dpt kamar deluxe dengan twin bed, gw, ayah & Rayan dpt yg superior dengan double bed. Yg superior ini masya Allah luasnya *dibandingkan dengan kamar yg di rumah*. Si Rayan bisa lari-lari hilir mudik. Hehehe...
deluxe room

Yg lucu di kamar mandi yg deluxe, kamar mandinya luas & ada 2 shower gitu berhadapan. Ahahaha...mungkin kalo punya 2 anak kecil bisa mandi bareng tp ga berebutan shower ya.
superior room (dari pintu)
Oya, hotel ini bersebelahan dengan Fashion Pasta. Pas malam minggu, penuhnya minta ampun. Sayang gw lagi ga tertarik berpasta-pastaan. Secara di perjalanan bekel lasagnanya @astoism.
superior room (dari sebelah kanan)
Cukup puas sama hotel ini. Si ayah bilang, next time nginep di sini lagi :)
anak kecil kecapekan :D

tampak depan (ambil dr webnya)

Wisma Joglo Hotel
Jl.Raya Resort No.19, Dago Resort. Bandung 40198
Phone. 022.82522959, 82522960 (hunting)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting