Thursday, November 10, 2011

Horor

by Anandhita di 9:11:00 AM
*Kamis, 02.30 pagi, disela kegiatan nemenin Rayan yg mlm ini tiba-tiba mau begadang*

GA PERCAYA. Setelah banyak yg bilang 'kaki lo kenapa?' atau 'kaki lo sakit?' atau 'kok jalannya pincang?', akhirnya ada yg ngomong 'kok hawanya aneh pas Dhita masuk?' DUARR! Maksud looo? Si mamah yg khawatir, tlp salah 1 temennya buat liatin gw. Jawabannya, selain penghuni badan gw, ternyata ada penghuni lain yg ga diundang.

MASIH AGAK GA PERCAYA. Masa sih? Jahat amat. Lagian hari gini. Tapi mamah maksa supaya gw ketemu temennya itu untuk dikeluarin penghuni lain itu. Lagi stres, ngoceh di bbg. Eh, tau-tau Chiko bilang, kalo temennya ngasih tau bahwa emang ada yg ngerjain gw, 2 org. Laki & perempuan, ga saling kenal. Damn! Tambah stres dong gw. Lagian tuh org ga diceritain apa-apa bisa tau gt aja.

Oke, Rabu sore, abis maghrib, ketemu juga lah sama temennya nyokap, si A. Daaan... terbukalah itu siapa, yg bikin gw shock. Eh, tp yg 1 ga ketahuan deh siapa. Masalahnya gw lupa siapa aja temen kuliah gw. Hehehe... Si temen kuliah ini, katanya kesel gara-gara gw deket sama 1 cowok, karena dia suka. Pdhl ya, gw emang lebih suka temenan sama cowok drpd cewek. Apalagi jaman kuliah ya, cowok tuh ga ribet. Santaaai...

Proses pengeluarannya sakit. Tp untuk si tmn kuliah gw masih bisa nahan. Yaaah, keluar air mata dikit deh krn sakit. Giliran yg 1 nya, OMG, melahirkan ga ada apa-apanya! Gw nangis, teriak, gigit bantal, kelojotan *ah, bahasa apa pula itu*. Saat itu langsung benciii banget sama yg ngirim. Coba ya dia ngerasain sakitnya gw. Coba dia di posisi gw. Etapi..sebelumnya gw udh berpikir untuk ikhlas, pasrah. Jadi ga bakal lah gw kirim balik. Gw ga kayak mereka. Serahin aja lah sama Allah.

Skrg badan gw udh bersih, penghuninya tinggal gw doang *semoga jalan gw kembali normal & jempol ga lg nyut-nyutan*. Mungkin ini teguran buat gw, supaya lebih dekat sama Allah :)

gambar diambil dari sini

11 komentar:

netta said...

ya ampun dhit, ngeri banget ya...
mudah2an ga ada kayak gini lagi ya say, aamiin :)

Anandhita said...

@netta
banget. jd selama ini ada yg nemenin gw makan, mandi. hehehe.. ya sudahlah, yg penting skrg udh tinggal gw sendiri yg di badan. aamiin.. makasih ya, net :)

lovelylina said...

Percaya gak percaya ya Dhit..tapi asli serem banget itu

Syukurlah dah berlalu, yang penting dirimu kembali sehat :)

Susan said...

Maksudnya sant*t ya ?
Sorry, soalnya baru kali ini baca yang real.
Ya, sudah lewat, diberi kekuatan tuk memaafkan...
Hope everything will b okay ..

Anandhita said...

@lovelylina
amiiin.. tq ya, lin *peluk*

@susan
kalo santet bukannya mematikan ya? trus pake benda2 serem gitu.
tq yaa

The Syah Family said...

dhit, serem banget...pdhl yg kuliah itu kejadiannya udh lama kan ya lo jg udah nikah kemana tau. yang dikeluarin apaan ? berbentuk apa nggak berbentuk ? mudah2an si pengirim mendapat balasan setimpal. dan bener, jangan dendam, jangan bales, anggep teguran buat semakin mendekatkan diri sama Allah, meminta agar selalu dalam lindungan-NYA.amin

ezie said...

diitt... ya Allah hari gini masih jaman ya ternyata pake ilmu-ilmu beginian *sigh*

syukurlah udah berlalu, smoga yg ngirim dapet balesan setimpal dariNya

eniwei, gw ngelink yak

teefa sinatriya hakim said...

ya ampun dhita sereeem...tapi beruntung banget lho bisa dikeluarin.emang bener sih biar Allah aja yang bales.
mertuaku dr muda sampe sekarang 'dikerjain' gitu ga bisa ilang2.udah dibawa kemana2 tp belum ada yg bisa ngilangin.katanya sih karna yg 'ngerjain'udah mati jd susah nyabutnya.
kesian deh,sampe sekarang selalu sakit2 ga jelas,ga bisa tidur kalo malem.keluar masuk rumah sakit tp ga jelas sakit apaan.

Anandhita said...

@dinni
ga berbentuk, din. cuma gw liat aja dia megang sesuatu. hiiiy... Aamiin> tq ya, Din :)

amnah atisah said...

astgfirullah..serem bangt bacanya euy..sampe merinding kebayang sakitnya kayak apa
tapi diikhlaskan yah dit,gak pake dendam. mungkin buat aku ngomong gampang aja ya, beda sama yang ngalamin.
insya Allah kan selalu ada Allah SWT yang akan melindungi kita dari hal2 jahat kayak gitu.
mudah2an ini yang pertama dan terakhir.amin

Susy-Mrs Asmara said...

ya Allah...syeremm bgt, kayak di sinetron-sinetron gitu ternyata ada di dunia nyata..mudah2an kita selalu dilindungi Allah dari segala macam perbuatan buruk manusia..

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting