Tuesday, November 22, 2011

Bandung Day 1

by Anandhita di 11:03:00 AM
Yeaaay.. Akhirnya ke Bandung juga. Huahahaha...secara jarang liburan ke mana-mana, jd senengnya kebangetan.

Karena limited budget, hotelnya pun yg murah juga. Lewat salah satu agen voucher hotel, dapatlah 2 kamar di hotel di daerah Dago dengan harga sangat murah. Sabtu pagi, waktunya berangkat, tau-tau dpt telpon dr si agen, kalo gw ga kebagian kamar di hotel yg gw tuju. Entah salah siapa, tapi gw dipindah ke hotel lain.

Awalnya deg-degan, takut hotelnya ga sesuai yg dimau. Tp drpd nyari hotel go show & ga tau dpt apa ga. Ga taunya, ih, ga nyesel dipindah ke Wisma Joglo Hotel (review menyusul ya) :D

Setelah early check in (yg mana di hotel sebelumnya pas gw tlp 3 hari sblm hari H ga bisa kata bag. Reservation krn penuh), kita cari makan. Akhirnya ke Nasi Bancakan. Letaknya di sebelah Sambara Rest. Masuk ke sana gw liat semua meja ada tulisan reserved, tentu aja dlm bahasa sunda *karena gw sunda KTP jangan harap gw nulis reserved dlm bahasa sunda*. Tp jangan ketipu, itu meja ga bener-bener reserved, kok. 

Nasi Bancakan

Di sini sistemnya prasmanan. Antriannya lumayan. Lucu, di sini piringnya pake piring kaleng. Yg jaman dulu itu loooh... Sayang krn penuh, gw ga sempet poto-poto, takut keburu antrian tambah panjang.

Lucu kan? :D
Selesai makan, kita ke Blossom FO. Gw dpt yg gw butuhin *jd bukan konsumtif, kok*, celana panjang buat kerja + sepatu putih lucuu.. Pas ngantri ke kasir, gw nemu keranjang lucu ini. Buat piknik :D Yg Hello Kitty 150rb, yg di bawahnya 195rb. Tapi gw ga beli, ya *kali aja ada yg nanya mau minjem :p *

Di FO ini Rayan sempet ga mau pergi. Karena ada kolam dong di dlm FO nya. Yah, Rayan kan tergila-gila sama kolam, hujan, dan segala yg berhubungan dengan air. Dia bisa mendadak kalem loh. Persis gw yg kalem kalo ngadepin laut :)

Dari FO, lanjut ke Kartika sari. Gw baru kali ini ke sini, tp males turun. Sempet kaget sama parkirannya. Punya basement aja gitu loh & penuh. Trus ke Amanda, balik deh ke hotel.

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting