Tuesday, November 01, 2011

Daging tumbuh

by Anandhita di 10:22:00 AM
Yaaak... Rayan sakit yg-menurut-gw aneh lagi.

Udah 1 minggu lebih Rayan sakit kalo pup. Tadinya gw pikir karena salah makan, sembelit. Karena pernah Rayan makan tango (kakeknya demen banget beliin), eh, sembelit dia. Ga taunya, pupnya normal, kok. Kenapa eh kenapa dia kesakitan.

Selidik punya selidik, ternyata ada daging tumbuh di an*snya Rayan. Tadinya gw pikir (bodohnya gw) daging ini bakalan hilang. Ga taunya, kok membesar. Rayan pun tambah kesakitan kalo pup. Gw aja pernah digigit pas lagi pup. Nah, kebayang dong, sakitnya.

Akhirnya, hari inii, pagi-pagi gw ke RS dulu. Nah, dicek sama dokter. Gw sempet tanya apa ini hernia. Katanya bukan. Ambeien juga bukan. Ya emang daging tumbuh. Dikasih salep, yg semoga bisa bikin mengecil. Kalo ga mengecil yaaaaa..... (siapin mental dulu).......

Hiks...operasi. Emaknya aja blm pernah. Pernah dijahit doang pas melahirkan. Itu bukan operasi, kaaan? Iya sih, masuknya operasi kecil. Tapi ya tetep aja ya, anak segede gitu, belum 2 tahun pula. Ga kebayang juga pasca operasinya. Huwaaa...

Yah, walaupun gw udh siap mental & siap kertas cuti (siap duit urusan bapaknya deh), Insya Allah ya ga perlu operasi-operasian. Semoga itu daging mengecil dan ga bikin Rayan sakit lagi. Aamiin..

2 komentar:

effie netta said...

aduhh...kaget bgt bacanya
mudah2an rayan sembuh ya, jadi ga perlu pake operasi2an, aamiin

Anandhita said...

@netta
aamiin... makasih ya, net :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting