Monday, November 14, 2011

Usil

by Anandhita di 8:45:00 AM
 ini dia tersangkanya :)

Ga ngerti usilnya Rayan nurun dari siapa. Tapi yang jelas akhir-akhir ini tambah keliatan. Yang jelas, bikin gw dan yg lain ketawa atau langsung teriak 'Rayaaaan'. Reaksinya udh ketebak, ketawa-tawa aja.

Usilnya Rayan yg udah keliatan dari setelah lancar jalan. Setiap dia lihat org tidur ga di tempat yg semestinya *baca: tmp tidur*, pasti dia mengendap-ngendap, dan...ngagetin yg lg tidur. Biasanya sih yg jadi korban kalo ga kakeknya ya mbahnya.

Berlanjut dengan dia pura-pura ngambil sesuatu dr lantai, trus dimasukkin ke mulutnya, yg pastinya bikin gw langsung teriak. Kalo yg ini awalnya dia emang suka ngambil sesuatu, trus dimasukkin mulut. Mungkin krn ngeliat reaksi gw yg kayak gitu, ya, ceritanya mau ngeledek kali ya.

Nah tadi, dia bawa kabur sendal kakeknya pas si kakek masuk kamar mandi. Tapi pas kakeknya keluar kmr mandi dia langsung ngibrit balikin lagi. Kakeknya sempet nyariin sendalnya & berpikir kalo pas mau masuk kamar mandi ga pake sendal, sebelum si Rayan nongol bawa sendalnya. Gw? Ngakak aja liatnya.

Gw juga dpt laporan kalo kopi kakeknya sering diecesin Rayan. Kok bisa? Dia pura-pura ngeliat kopinya, trus...tes..tes.. Eeer...ini usil apa jorok ya?

Yah, semoga bundanya yg penuh kasih sayang *ciyeee* ga jadi korban keusilan dia. Eh, setelah dipikir-pikir, dia suka nakutin gw dengan pura-pura mau gigit gw. Dan itu bikin gw kabur. Iyalah, biarpun si gigi baru 6, kalo digigit mah tetep aja sakit :(

Ayahnya kena apa? Koleksi DVD nya diberantakin, plus kalo lagi serius nonton dvd, entah tv nya atau dvd playernya yg dia matiin.

Tapi Alhamdulillah blm ada org lain yg menjadi korban :)

1 komentar:

Rizka said...

Hahaha Rayan lucu amat ciiii...* ngakak *. Kalo Rayan deket2, jadi waspada dong yah. Siap2 trima keisengan dia. Ha5...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting