Tuesday, November 22, 2011

Bandung Day 2

by Anandhita di 11:29:00 AM
Hari ke 2 maleees banget bangun pagi. Apalagi malemnya susah banget nidurin si bocah yg ga bisa tidur kalo bukan di kamarnya. Sampe akhirnya dia bisa tidur digendong, trus lanjut dengan tengkurep di badan gw.

Rayan bangun lgsg gw mandiin *jam 6 dooong*, trus beres-beres dan lanjut leyeh-leyeh sambil nunggu yg lain selesai mandi. Lanjut sarapan, trus check out, lanjut ke Rumah Strawberry, ke birthdaynya Olel nya anthie. Belum pernah ke sana, jd perjalanan tuh perasaan jauuuuh banget.

Sampe sana, krn acaranya belum mulai, makan dulu di lesehannya. Nasi liwet, gurame goreng, tahu tempe, lalapan, ambil paket untuk 4 org cuma 125rb. Plus jus strawberry. Yummy...

Abis itu petik strawberry dooong. Lumayanlah, walaupun gw kok ga sabaran ya, tiap pot cuma ada 1. Hihihi... Tp berjalan di antara tanaman strawberry itu wangi ya.

Goodie Bag
Selesai dr panen, ke bawah lagi. Ga taunya Olel udh mau tiup lilin. Abis itu pamit, karena udh jam 2. Takut keburu malem sampe Bekasi. Terima kasih Olel buat goodie bag nya. Lucuuu...

Huwaaa...ga puas ya cuma 2D1N. Tp kalo nambah, nambah pula kerusakan dompet. Masih ada 1 tujuan yg harus dicapai + ngumpulin duit buat liburan selanjutnya :)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting