Thursday, December 15, 2011

PMS oh PMS

by Anandhita di 11:51:00 AM
Melahirkan bikin haid ga sakit lagi. Pernah denger, kan, statement kayak gitu? Buat sebagian orang ga berlaku. Tapi Alhamdulillah, buat gw berlaku. Yeaaay...

Tapi gw ga boleh seneng dulu. Haidnya boleh ga sakit. PMS nya lebih ampun-ampunan dari sebelum melahirkan. Dimulai dengan gaya makan yg kayak orang ngidam. Harus makan A kalo gw mau, harus makan B, ga suka nasi. Contohnya, 3 hari berturut-turut gw harus makan sop janda yg pedes, pengen sate padang, tiba-tiba mau makan keripik pedes. Tq ya, @lovely_lina yg udh ngirimin gw keripik. Belum lagi @riskarasid yg jadi kompor. Browsingin aja terus foto makanan buat gw *jitak*.

Lanjut dengan sakitnya badan. Masuk anginlah, gampang keliyenganlah, mual. Dooh... Trus mana gw tiba-tiba sensi sama segala hal. Maaf ya.. *tp seriously, menyingkat Insya Allah dengan Insy, mengganti Astagfirullah dengan astajim atau Ya Allah dengan yaolo itu ga banget*.

Akibatnya? Nyokap nyuruh gw beli test pack dooong... Padahal gw yakin ga hamil. Lagian, gw tiba-tiba pengen 1 anak aja deh *akibat lagi-lagi liat biaya pendidikan*. Kecuali dalam 4 tahun ke depan gw berubah pikiran ya.. Eh, tapi kalo tiba-tiba Allah kasih gw anak lagi sih ya seneng-seneng aja, kok.

*yg ngetik dalam keadaan keliyengan*

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting