Tuesday, December 20, 2011

My me-time

by Anandhita di 7:59:00 AM
Sederhana.. Kumpul sama temen yang kenal melalui forum / blog / twitter udah bisa jadi me time nya gw. Pulang dari kumpul, badan capek, tapi pikiran fresh. Makanya selalu gw bela-belain *kecuali ada suatu hal* untuk datang tiap bulannya, walaupun harus naik bis, ojek, nebeng :D

Yg lebih enaknya di me-time gw ini, makanannya banyaaaaak. Apalagi kemarin ga bawa Rayan, wiiih, gw makan sepuasnya *tapi entah knp makanan ga abis-abis*. Sayang banget, kali ini yg absen cukup banyak. Ada wartawan tabloid gosip *yg fatal banget akibatnya, ga ada gosip!*, miss make up *komplit! Bikin pengen, tp ga bisa makenya gw*, miss cireng *cepet pulih yaa* & miss kalem. 

Next time bawa Rayan lagi, aaah.. Kita abisin makanan bareng-bareng ya, nak :)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting